by

Wawali SAS : Besok, Rangkaian Hari LH dan Bhayangkara Ke-71 Diawali Jalan Sehat

Tomohon|| ManadoZone – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup (LH) se Dunia dan  Hari Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017, Pemerintah Kota Tomohon bersama Polres Tomohon besok hari. Sabtu (17 Juni 2017) akan menggelar berbagai kegiatan.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) selaku ketua panitia. Jumad (16/06/2017) menjelaskan peringatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Adapun kegiatan ini nantinya diawali  jalan sehat yang akan diikuti unsur Kementerian Lingkungan Hidup RI, Forkopimda Kota Tomohon, ASN/tenaga kontrak Pemkot Tomohon, jajaran BUMD, para lurah perangkat kelurahan, jajaran Polres Tomohon, serta jajaran TNI.

Baca juga:   Masalah Sampah, TP-PKK Tomohon Siapkan Metode 4R

Untuk jalan sehat ini, mengambil garis dari Polres Tomohon satart dan kembali finish di kompleks halaman Kantor Polres Tomohon. Ujar Sompotan.

Ditambahkannya disamping jalan sehat ada juga lomba lari 5 dan 10 KM dengan peserta siswa siswi SMP dan SMA, ada juga lomba PBB antar satuan Linmas kelurahan, lomba safety riding peserta pengendara, lomba tenis meja, lomba voli dan lomba menembak. “Seusai jalan sehat akan dilangsungkan dengan senam aerobik/zumba, ada juga lomba hiburan lainnya seperti lomba memasak, lomba makan kerupuk, merangkai bunga antar kelurahan/kecamatan serta hiburan lainnya”, ucapnya. “Yang lebih menarik lagi akan ada road show bendi hias yang akan melintasi kompleks pusat kegiatan yakni di depan kantor Polres Tomohon”, tutup Sompotan

Baca juga:   Walikota Eman Bacakan Sambutan Mendagri Dalam Rangka HUT OTDA Ke-23

(Th/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.