by

Sambut TIFF 2017, Pengucapan Syukur Kota Tomohon Tanggal 6 Agustus

Tomohon|| ManadoZone – Menyambut pelaksanaan Tournament International Flower Festival (TIFF) kota tomohon tahun2017, berbagai agenda dari perhelatan iven akbar ini semakin menggema, demikian halnya dengan FKUB, BKSAUA, BAMAG dan Tokoh-tokoh agama di Kota Tomohon yang merekomendasi pelaksanaan TIFF 2017 ini, melalui beberapa kegiatan perlombaan diantaranya, Lomba Paduan Suara antar Denominasi Agama se-Kota Tomohon dan Pelaksanaan Lomba paduan Suara kebersamaan Pelsus.

Hal ini menindaklanjuti pertemuan antara pengurus FKUB, BKSAUA, BAMAG, Tokoh-Tokoh Agama bersama Pemerintah Kota Tomohon pada hari Jumat 02 Juni 2017 pekan lalu, yang dilaksanakan di Rudis Walikota tomohon dengan pembahasan agenda-agenda kegiatan yang akan dilaksanakan saat TIFF 2017 nanti.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Terima Kunjungan dari Kemenko PMK RI

Selain itu juga, dalam rangka mensyukuri berkat Tuhan bagi Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon akan dilaksanakannya  pengucapan syukur masyarakat Kota Tomohon yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti.

Untuk perayaan pengucapan syukur di kota tomohon, ditetapkan tanggal 6 Agustus 2017, sementara Lomba Paduan Suara pntar Denominasi Agama se- Kota Tomohon dilaksanakan tanggal 11 Agustus 2017 di kecamatan Tomohon Selatan dan Lomba Paduan Suara Kebersamaan Pelsus akan di laksanakan poada tanggal 12 Agustus 2017 di Kecamatan Tomohon Selatan.

Hal ini, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak memberikan apresiasi yang tinggi atas  pelaksanaan kegiatan-kegiatan ini, untuk itu, kepada seluruh masyarakat kota Tomohon serta stakeholder, seluruh Denominasi Gereja agar dapat mensukseskan dengan ikut ambil bagian dalam kegiatan/lomba-lomba yang akan dilaksanakan nanti.

Baca juga:   DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ke-III Tahun 2017 dan Pembukaan Persidangan I Tahun 2018

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud rasa kebersamaan yang telah tercipta sekian lama di hati masyarakat Kota Tomohon dan melalui kegiatan ini pula diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan antar masyarakat dan antar umat beragama di Kota Tomohon.” kata Walikota Eman.

Walikota Eman juga berharap,  kiranya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda setiap tahun di Kota Tomohon dan beliau meminta dukungan doa kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan meriah. “Karena hanya dengan kebersamaanlah, kita masyarakat Kota Tomohon akan semakin kuat menuju Tomohon tangguh.” Pungkasnya.

Baca juga:   Wakili Walikota Sekot Lolowang Tinjau Gladi Resik Open Tournament Kajati Sulut Cup

Diketahui, untuk pengucapan syukur yang ditetapkan tanggal 6 Agustus mendatang sebagai pengucapan syukur masyarakat kota tomohon yang didalamnya termasuk golongan agama dan antar denominasi.

(Th/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed