by

Wawali SAS Menghadiri Perayaan Pesta Pelindung St.Antonius Tara-Tara

Tomohon|| manadozone.com – Pemerintah kota tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri perayaan pesta pelindung dan perayaan 141 tahun pembabtisan pertama Paroki St Antonius Padua Taratara. Selasa (13/06/17)

Dalam sambutannya, Wawali yang dikenal dengan nama SAS ini mengatakan, perayaan pesta pelindung hendaknya dimaknai dengan penuh sukacita dan damai sejahtera karena perayaan ini merupakan moment sakral dan penting bagi umat di paroki dalam menghayati sisi kehidupan.

“Dalam penghantaran kasih Tuhan, bersama-sama mensyukuri berkat dan karuniaNya dalam perayaan 141 tahun pembabtisan pertama di Paroki ini”, ujar Sompotan.

Baca juga:   Anggota Satgas TMMD 107 Gelar Komsos Bersama Warga Desa Mataindo

Dikatakan juga, tugas pelayanan sebagai umat, untuk itu sebagai pemerintah mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh umat didalamnya masyarakat untuk melaksanakan setiap program yang sedang dan sementara dilaksanakan, salah satunya menyukseskan ivent tahunan Pemkot Tomohon yakni Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) pada bulan agustus nanti”, kata Sompotan.

Akhir sambutannya Wawali SAS mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan serta menjaga kebersihan lingkungan dan juga waspada dengan kondisi cuaca saat ini.

Kesempatan ini,  Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan atas nama Keluarga Purba Sompotan memberikan bantuan dana untuk umat Rp 10 juta, serta cenderamata kepada para ibu Lansia.

Baca juga:   ADVETORIAL: DPRD Minahasa Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Minahasa ke-590

Melalui perayaan ini, misa pesta pelindung dan perayaan 141 tahun pembabtisan pertama Paroki St Antonius Padua Taratara ini, dipimpin Pastor Paroki Santo Antonius Padua Taratara Pastor Andre Santie MSC. Dihadiri Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Jajaran pemerintah, Umat serta undangan yang hadir.

 

(Th/Rdk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed