by

Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Tahun 2017 Ditetapkan Tanggal 23 Juli

Minahasa|| manadozone – Perayaan pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Tahun 2017, melalui rapat persiapan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa ditetapkan tanggal 23 Juli.

Ditetapkannya pengucapan syukur ini, dikatakan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS). Disela-sela rapat. Selasa (13/06/2017 Kemarin)

Untuk itu, Bupati Jantje Sajow mengajak para pimpinan antar denominsasi gereja yang ada di Minahasa dapat ambil bagian untuk disosialisasi kepada jemaat dan umat

Kepada semua komponen yang ada, Bupat JWS mengajakuntuk mensukseskan pengucapan syukur ini atau pesta rakyat sebagai wadah kebersamaan di Kabupaten Minahasa.

Baca juga:   Bupati JWS Jadi Irup Terakhir di Kodim 1302 Minahasa

Dikatakan juga, pengucapan syukur ini akan sangat indah apabila  dilangsungkan tanpa minuman kers,  sebaliknya dijadikan sebagai pesta iman sebagai bentuk ucaoan syukur kita kepada Tuhan. Kata Bupati JWS.

Melalui rapat ini juga dibahas terkait rencana mendatangkan wisatawan saat pengucapan syukur di Minahasa, untuk itu Bupati JWS berharap keamanan dan kenyamaan untuk tetap terjaga.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed