Pemkot Manado Matangkan Kesiapan Rangkaian Kegiatan HUT Kota Manado Ke-394

Manado|| manadozone.com – Upaya untuk mematangkan persiapan, menghadapi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-394 Kota-Manado tanggal 14 Juli 2017 nanti, untuk itu, Pemerintah kota Manado melakukan rapat guna kesiapan menghadapi Hut Kota Manado Ke-394 ini.

Kegiatan ini dilaksanakan  melaui rapat koordinasi dipimpin Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE. Bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado. Senin (12/06/2017)

Rapat ini, Wawali Mor berharap peran aktif setiap kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Bagian, serta unsure terkait untuk berperan aktif, termasuk komponen yang ada di Pemkot Manado. Hal ini karena di Tahun 2017 telah ditetapkan sebagai tahun pariwisata Kota Manado berlabel Pesona Manado. Sehingga, semua kegiatan yang dilaksanakan di kota ini harus semarak untuk menarik minat wisatawan. Harap Wawali Mor.

Baca juga:   Panitia TIFF 2017 Matangkan Pelaksanaan TOF Melalui Simulasi Ke-2 Kendaraan Hias

Melalui kesiapan ini nantinya, ditambahkan Wawali Mor, agar dipersiapkan sebelum dan dimulainya  kegiatan lomba-lomba sampai pembuatan kendaraan hias. Kutip Wawali Mor.

Wawali Mor menjelaskan,  beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-394 Kota Manado, diantaranya lomba kebersihan antar kelurahan, lomba Prokamling, lomba Bank Sampah, pemilihan Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik sampai pemilihan awak kendaraan terbaik, dan lain sebagainya. Ujar Mor didampingi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kota Manado dan Kepala Inspektorat Drs Musa Hans Tinangon MSi.

Untuk itu, wawali Mor berharap, untuk logo HUT ke-394 Kota Manado agar didesain dan disosialisasikan kepada masyarakat melalui media promosi yang ada.

Baca juga:   Tim Destroyer Art Raih Jawara Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda

Diketahui  dalam menyemarakan HUT Kota Manado ini, Sebagai Ketua Panitia dipercayakan kepada Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH dan Steven Runtuwene SSos sebagai Sekretaris.

Adapun rencana untuk launching kegiatan HUT ke-394 Kota Manado akan dilaksanakan pada Jumat (16/06) i, termasuk launching Tahun Disiplin.

(MnR/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *