Polsek Dimembe Kejar Pelaku Penikaman di Desa Teep

Minut || manadozone.com – Kasus penikaman menimpa Stevi Kirayon, warga Desa Teep Jaga II, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut), Minggu (28/05/2017) sekitar pukul 20.00 WITA. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius di perutnya dan harus dilarikan ke RSUP Prof. Kandou Malalayang, Manado.

Informasi diperoleh, penikaman berawal ketika korban sedang berjalan di desa setempat dan berpapasan dengan pelaku berinisial CL, yang juga tetangganya. Belum diketahui penyebab pasti, tiba-tiba pelaku menikam perut korban menggunakan sebilah senjata tajam.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini segera menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Sedangkan pelaku melarikan diri, Peristiwa yang menghebohkan warga desa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Dimembe.

Baca juga:   Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pam TPS di Polda Sulut, ini Pesan Mendagri

Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael saat dikonfirmasi Senin (29/5) melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir membenarkan adanya kejadian tersebut. “Personel Polsek Dimembe langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan,” jelasnya. “Pelaku dalam pengejaran,” pungkas Kasubbag Humas. (Jl)a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *