by

Michelle Karauan Dinobatkan Sebagai Juara 1 Kategori Batik Modern

Manado|| manadozone.com – Sebagai upaya dalam pengembangan karier di bidang entertainment di Indonesia, untuk itu, salah satu manajemen Delapan Production yang bergerak di bidang modeling Jakarta menggelar audisi model profesional dalam acara bertajuk Indonesia Model Hunt 2017 di kota Manado-Sulut.

Adapun acara ini yang berskala nasional,  digelar di 20 kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Tarakan dan beberapa daerah luar Pulau Jawa termasuk di manado Sulawesi Utara.

M 5

Untuk penyelenggaraan malam ivent Indonesia Model Hunt Tahun 2017 di kota Manado-Sulut, diselenggarakan di Best western the lagoon Manado. Minggu (14/05/2017)

Baca juga:   Wakili Walikota, Mandagi Hadiri HUT Ke-171 Jemaat GMIM Baitani Matani

Salah satu talenta sebagai awal dalam dunia fashion/model ini menciptakan generasi sebagai kebanggan dari kota Manado, yakni Michelle Karauan (17)

 

M 1

Michelle, yang berperawakan dengan kulit putih dengan mempunyai talenta dan pengatahuan serta rajin dalam kerohanian ini, Kepada media ini. Senin (15/05/2017).mengatakan, melalui ajang bakat ini awalnya untuk mencoba dalam dunia Fashion.

Dikatakan juga, kegiatan model/fashion ini memang baru pertama kali diikutinya, alhasil sebagai ajang untuk mencoba dan didukung oleh, kerabat, saudara, bisa meraih Juara 1 kategori Batik Modern. Ujar gadis dengan Zodiak Cancer.

Baca juga:   Mokoginta : Gubernur Olly Perwakilan Indonesia di APEC Singapura

M4

Ditambahkannya, kegiatan ini dilakukan selama 1 (Satu) Hari, dan satu hari sebelum hari H dilakukan  tecnical meeting, dari  jam Pukul (10.00 Wita) sampe jam (15.00) Sore, kata gadis jebolan SMA Rex Mundi Manado.

Adapun salah satu Juri dalam penyelenggaraan dalam ajang ini yakni,  artis Joe Richard Kalalo.

Diketahui, kegiatan ini nantinya diarahkan ke pemilihan Puteri Indonesia. Untuk itu, Ada beberapa model dari Delapan Production yang nantinya akan diikutsertakan dalami proses seleksi Puteri Indonesia.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed