by

Aksi Solidaritas Ribuan Warga Untuk Ahok Dari Tomohon

Tomohon|| manadozone.com – Sebagai wujud ungkapan hati masyarakat kota tomohon atas putusan majelis hakim lewat vonis dua tahun untuk Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengundang solidaritas spontan dari berbagai elemen masyaraka di kota Tomohon.

Akan hal ini, aksi 1000 lilin untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masyarakat dari berbagai elemen dikota tomohon. Sabtu (13/05/2017) tumpah ruah di pusat kota tomohon.

ahok tomohon 2

Melalui aksi 1000 lilin ini, bukan saja dilakukan di kota tomohon, bahkan dari  berbagai kota/Daerah seantero di bumi pertiwi Indonesia turut melkukan aksi ini, sebagai bentuk kepedulian kepada Ahok.

Baca juga:   Walikota Tomohon Rayakan HUT Bhayangkara ke-74 Bersama Jajaran Polres Tomohon

Salah seorang warga, Christian dari Kelurahan Saroinsong, mengatakan, kepedulian aksi ini untuk Ahok, karena vonis kasus penodaan agama untuk Ahok ini, dipandang tak lepas dari tekanan kelompok-kelompok garis keras, sekaligus membuka ruang bagi kelompok tersebut, ungkap Christian.

Pantauan media ini, lokasi pusat kota tomohon yang dijadikan sebagai aksi solidariras untuk Ahok ini, dilakukan doa bersama.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed