Wujud Bela Negara NKRI Harga Mati,Besok Pemkot Tomohon Gelar Car Free Day

Tomohon|| manadozone.com Bukan hanya sekedar slogan, akan kecintaan kita pada Negara untuk  mewujudkan dan menegakkan Pancasila di bumi pertiwi menjadi harga mati bagi kita dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Akan hal ini, sebagai wujud kecintaan kita pada NKRI, pemerintah kota tomohon pada besok Hari (Jumad.12 Mei 2017) akan mengadakan kegiatan “Selaksa Merah Putih Untuk Bela Negara, NKRI Harga Mati”.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc.
Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc mengatakan, selaksa merah putih ini adalah salah satu bentuk respon dari rakyat Kota Tomohon yang menyatakan cinta kepada Negara Kesatuan Republik Tomohon karena ini bersifat final dan menjadi harga mati.

Baca juga:   Sekda Minahasa Hadiri Pembukaan The Mangatasik Under Photo Competition 

“Nantinya jalan bersama antara rakyat dan pemerintah Kota Tomohon ini akan start dari pusat Pertokoan Kota Tomohon dan finish di SMA Lokon dirangkaikan dengan Car Free Day,

Lolowang berharap, kepada peserta untuk membawa bendera merah putih sebagai wujud solidarity  bersam, Ujar Lolowang saat memimpin rapat bersama di ruang rapat Sekretaris Daerah Kamis(11/5).

Kegiatan rapat untuk pelaksanaan Car Free Day ini dihadir Danramil Tomohon Kapten Infantri Fecky Welang, Kabag Ops Polres Tomohon KompolToni Salawati, Asisten Umum Novi Politon SE, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon yang hadir.

Baca juga:   Mewoh Motivasi ASN Berbuat Yang Terbaik Bagi Masyarakat

 

(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *