by

PASI Tomohon Lakukan Temu Teknis Untuk Kejuaraan Atletik Antar Siswa

Tomohon|| manadozone.com – Guna memantapkan persiapan pertandingan pada kejuaraan Atletik Siswa SD, SMP dan SMA-SMK se-Kota Tomohon.pada Jumad dan Sabtu nanti, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) melakukan rapat sebagai ajang temu teknis.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua PASI kota Tomohon Ir Stefanus BAN Liow dihadiri Sekretaris KONI Kota Tomohon Kompol Thonny Salawati SH, pengurus PASI Kota Tomohon Sekretaris Umum Bastian Turambi SPd SOr, Sekretaris Jachry Sigar, Syandrie Pangemanan, Drs Ventje F Karundeng, Drs Andre Pangemanan dan jajaran pengurus lainnya, serta utusan sekolah-sekolah yang akan ambil bagian dalam kejuaraan nanti.

Baca juga:   Walikota Eman : Pemerintah Terus Berupaya Mengatasi Pengangguran di Kota Tomohon

Pelaksanaan kejuaran Atletik Siswa  ini, dilksanakan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017 dengan lokasi lomba  SMA Lokon, yang nantinya diawali dengan Jalan Sehat Jumat (12/5/2017) dengan mengambil garis start Dari Pusat Kota Tomohon dan finish di SMA Lokon Kakaskasen.

Kegiatan temu teknis ini juga dihadiri utusan sekolah-sekolah yang akan ambil bagian dalam kejuaraan nanti baik dari SD, SMP dan SMA-SMK se-Kota Tomohon. Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud). Rabu ((10/5/2017).

Adapun Temu Teknis ini, membahas tentang teknis pertandingan dan ketentuan-ketentuan pertandingan yang akan dilaksanakan Jumat dan Sabtu akhir pekan ini.

Baca juga:   Wakili Walikota, Sekot Lolowang Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-6 Jemaat GMIM Markus Kinilow

‘Atas pelaksanaan kegiatan ini, Ketua PASI kota Tomohon Ir Stefanus BAN Liow berterima kasih atas kerja sama dan dukungan penuh dari KONI Kota Tomohon, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pemuda dan Olahraga,” kata Liow yang juga Anggota DPD-RI

 

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.