by

Sekot Hadiri Gelar Apel Kesiapan Hari Buruh Internasional di Polres Tomohon

Tomohon || manadozone.com – Menjelang peringatan Hari Buruh Internasional, Senin (01/05), Polres Tomohon melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Waka Polres, Kompol Dewa Made Palguna, Jum’at (28/04) pagi, di halaman Mapolres Tomohon, diikuti oleh personel Polri, TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan Linmas.

Wakapolres dalam sambutannya mengatakan, Hari Buruh Internasional atau May Day biasanya diwarnai dengan aksi unjuk rasa. “Kami mengimbau seluruh peserta yang akan menggelar unjuk rasa agar mematuhi peraturan yang berlaku,” harapnya Palguna. Lebih lanjut Palguna menyatakan pihaknya tidak akan segan-segan menindak tegas aksi unjuk rasa yang anarkis, “Kami tidak segan-segan untuk menindak tegas jika ada yang berbuat anarkis dalam unjuk rasa nanti,” tegas Wakapolres.

Baca juga:   Polres Minsel Gelar Pasukan Keamanan "Ketupat Samrat 2019" Idul Fitri 1440 H

Kepada seluruh peserta apel, Wakapolres juga mengajak untuk melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi serta bersinergi satu dengan yang lain. “Mari kita jaga sikap dan tidak arogan agar tugas berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel kesiapan tersebut, Sekretaris Kota Tomohon, Ir. Harold Viktor Lolowang bersama Forkopimda diantaranya Danramil, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Sat Pol PP Kota Tomohon serta para pejabat Polres Tomohon. (Ewin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed