by

Paskah Nasional, Bupati JWS Berharap Doa Dan Kerjasama Antar Denominasi di Sulut

Minahasa|| manadozone.com – Menghadapai pelaksanaan Paskah Nasional Tahun  dan Pekan kerukunan Nasional Tahun 2017, di Kabupaten Minahasa, berbagai kesiapan terus dibenah oleh pihak pemerintah kabupaten Minahasa.

Akan hal ini, kesiapan-kesiapan tersebut, Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS). Melakukan rapat koordinasi bersama jajaran pemerintah, Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB), Pendeta, serta dari unsure terkait. Rabu (19/04/2017).

Dari berbagai agenda yang direncanakan, diantaranya, Temu konsultasi bertempat di Gereja GMIM Sentrum Tondano,  Kedua Pawai Paskah dan Ketiga yakni, Ibadah puncak Paskah pada Sabtu (22 April 2017) nanti.

Baca juga:   Bertemu Bupati, Nampak Bank Indonesia Tertarik Potensi Daerah Bolmong

Rapat koordinasi ini, Bupati JWS, mengatakan dari rangkaian kegiatan Paskah Nasional Tahun 2017 dan Pekan kerukunan Nasional ini, untuk Temu konsultasi di Gereja GMIM Sentrum Tondano dijadwalkan jam 9 pagi hingga 12 siang.

Lanjutnya, untuk Pawai Paskah, akan diatur bagian depan  kendaraan hias dari pekan kerukunan nasional, shal ini guna mengedepankan kerukunan umat beragama nyata di Minahasa, diikuti kendaraan hias dari sekolah-sekolah serta  Kecamatan baik yang Kristen maupun non Kristen. Tutur Bupati JWS.

Untuk itu Bupati JWs berharap, melalui pelaksanaan Paskah Nasional ini diharapkan semua denominasi Gereja  di Sulawesi  Utara, terlebih untuk Minahasa, agar bisa bersama-sama memberikan topangan doa demi kesuksesan pelaksanaan ini yang nantinya bisa berjalan aman dan lancer.

Baca juga:   Curi HP Milik Bos, Karyawan Gudang Dijemput Tim Resmob Polres Tomohon

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed