by

JFE-SAS Mantapkan Persiapan Pelaksanaan HUT Ke-20 KKP-GA GMIM Tahun 2017

Tomohon|| manadozone.com – Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) bersama Wakil Wali kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), serta unsur BPMS GMIM menggelar Rapat Persiapan HUT Ke 20 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama  (KKP-GA) GMIM Tahun 2017.

Rapat ini diawali dengan Ibadah, dipimpin Pdt Wowor Turang STh. Bertempat di Rumah Dinas Walikota tomohon. Selasa (18/04/2017). Dihadiri Ketua DPRD Ir Miky Wenur, Jajaran Pemerintah kota  Tomohon, serta tokoh-tokoh agama yang hadir.

Kegiatan pelaksanaan rapat ini, Wali kota Jimmy Eman dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia HUT Ke 20 KKP-GA, sementara wakil wali kota Syerly Sompotan dipercayakan  sebagai Ketua Pembantu Umum.

Baca juga:   Walikota Eman Dampingi Gubernur Olly Penthabisan Gereja Katolik Trinitas Mahakudus

Kesempatan ini, Jimmy Eman mengajak kepada  unsure Pemerintah Kota Tomohon, DPRD dan para pendeta untuk ikut mensukseskan acara yang akan berlangsung nanti, dengan cara bekerja bersama dengan seluruh panitia yang dilantik pada waktu lalu.

“Rapat kali ini untuk memantapkan persiapan acara HUT Ke 20 KKP-GA Tahun 2017, yang nantinya dalam menentukan terkait waktu, tempat pelaksanaannya, “ ujar Eman.

Diketahui, Untuk pembahasan rapat kali ini,  hasil sementara yakni ,  acaranya yang sedianya akan digelar pada Tanggal 14 atau 15 Juli 2017,  bertempat di Halaman Kantor Walikota, sementara untuk persiapan lainnya masih akan dibahas lebih lanjut dan akan diadakan rapat final pada bulan Mei mendatang.

Baca juga:   Bersama Keluarga Walikota Eman Rayakan Ibadah Paskah Melalui Televisi Kabel

(Th/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed