by

Polres Minahasa Selatan Tangkap 2 Pemuda yang Membawa Senjata Tajam

Amurang || manadozone.com – Polsek Tompasobaru dan Tim Ranger Sabhara Polres Minahasa Selatan (Minsel) berhasil mengamankan 2 orang yang membawa senjata tajam di Desa Torout, Minggu (09/04/2017) dini hari. Keduanya yakni RL (22) dan AL (16), warga Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompasobaru.

Penangkapan bermula ketika pukul 02.00 WITA Polsek Tompasobaru mendapat laporan dari Hukum Tua (kepala desa) Lindangan, bahwa ada sekelompok warga Desa Tompasobaru Satu yang membuat keributan di Desa Lindangan.“Saat itu juga kami langsung menuju TKP, namun setelah tiba di TKP para pelaku sudah melarikan diri,” ujar Kapolsek Tompasobaru, AKP Verry Liwutang.

Baca juga:   Buron 7 Tahun, PG Ditangkap Satreskrim Polres Bitung

Setelah melakukan penyisiran, lanjut Kapolsek, petugas kembali ke Mapolsek. “Dalam perjalanan kembali ke Mapolsek, di Desa Torout kami melihat 3 orang mengendarai sepeda motor membawa senjata tajam yang menuju ke Desa Lindangan,” jelasnya.“Saat kami hadang mereka berusaha melarikan diri lalu menabrak sebuah mobil pick up hingga terjatuh,” tambah Kapolsek.

Satu pelaku berhasil melarikan diri sedangkan dua lainnya, yakni RL dan AL tertangkap. Petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa 2 pisau badik, 1 samurai dan 14 mata panah wayer beserta pelontarnya. “Para pelaku dan barang bukti lalu kami amankan untuk proses penyidikan lanjutan,” pungkas Kapolsek. (Rinny)

Baca juga:   Dicekoki Miras, Seorang Remaja Nyaris Diperkosa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed