Sambut Api POR, Walikota Eman Apresiasi PKB Sinode GMIM

Tomohon||manadozone.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., menyambut Kirab Api Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

Penyambutan api POR ini bertempat di depan gedung gereja damai sejahtera Kelurahan Lahendong Wilayah Tomohon III Kecamatan Tomohon Selatan. Kamis (8/04/2017 Kemarin)

Adapun api POR ini  dibawah oleh rombongan Pria Kaum Bapa Wilayah Sonder dan disambut oleh Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon III dimana Kirab Api POR ini yang mengambil start dari Bukit Kasih Kanonang melalui Kota Tomohon dan nantinya akan finish di Kota Manado.

Baca juga:   Walikota Eman Lakukan Open House Pengucapan Syukur Rangkaian Suksesnya TIFF 2018

Kirab Api ini akan digunakan dalam pembukaan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 April 2017 dan yang menjadi tuan rumah adalah Wilayah Manado Selatan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang telah melaksanakan Kirab Api ini dalam rangka Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. Walikota Tomohon.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon akan terus mendukung segala kegiatan dan program dari Pria Kaum Bapa Sinode GMIM”, kata Eman.

Baca juga:   Sekda Bolmong Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pusat Pengeringan Jagung

Selanjutnya Walikota Tomohon melepas Kirab Api POR PKB ini menuju ke tempat penyambutan berikutnya di Wilayah Pineleng Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam penyambutan Kirab Api POR ini diantaranya, Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Stevanus B. A. N. Liow, Panglima Panji Yosua Bapak Bryan Waleleng, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Drs. Joppie Kalangi, SH. MM., Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon III Pnt. Ir. Jantje Ering, Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Dores Kumeang-Sambeka, M.Th., Para Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat di Wilayah Tomohon III bersama para anggota Pria Kaum Bapa, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta jemaat GMIM wilayah tomohon III yang hadir.

Baca juga:   Walikota Eman Berharap Program Dinas Pertanian Guna terwujudnya Kedaulatan Pangan

(Th/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *