by

Rapat FKUB, Sompotan : Pentingnya Sosialisasi Toleransi Antar Umat Beragama

Tomohon||manadozone.com – Wakil Wali kota Tomohon Syerly A. Sompotan selaku ketua dewan penasehat FKUB kota Tomohon menghadiri rapat pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Tomohon. Jumat (07/04/2017), bertempat di Vihara Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara.

Kegiatan rapat ini, Wakil Wali kota Sompotqn memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus FKUB yang sudah dapat hadir di acara rapat rutin yang setiap bulan dilaksanakan.

Dikatakan Sompotaan,  tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih memantapkan jalinan silaturahmi para pengurus FKUB dan yang terlebih penting adalah pemantapan jalinan hubungan antar umat beragama di Kota Tomohon.

Baca juga:   TNI Peduli, Kodim 1303/Bolmong Salurkan Bantuan ke Korban Bencana di Sangtombolang

Melalui kegiatan ini, Sompotan mengajak kepada seluruh pengurus FKUB Kota Tomohon untuk lebih giat dalam mensosialisasikan arti pentingnya saling menghormati, toleransi antar umat beragama di Kota Tomohon, agar kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjaga dengan baik di Kota kita semakin dikenal baik nasional maupun internasional.

Kesempatan ini, Wakil Walikota Sompotan bersama seluruh pengurus FKUB memberikan ucapan Hari Ulang Tahun kepada kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK yang berulang tahun ke 45 pada tanggal 5 April yang lalu.

Hadir pada kegiatan ini yakni, seluruh para dewan penasehat FKUB serta pengurus FKUB Biku Nyana Pradipa, Imam Sutardi A.K Masjid Almujahidin Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK, mewakili Dandim 1302 Minahasa Danramil Kota Tomohon Kapten Inv. Fecky Welang, Kakan Kementrian Agama Kota Tomohon Ibu Evanglin M.C Sepang, S.PAK, M.Si, Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, M.Si, Kaban Kesbangpol Kota Tomohon J.S.T Pandeirot, S.Pd. MM beserta staf. (Th/Rdk)

Baca juga:   Ny Tri Tito Karnavian Serahkan Bantuan ke Petugas Kebersihan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed