by

Lakukan Dialog, Wawali Tomohon SAS Serap Asmara

Tomohon, Manadozone – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melaksanakan tatap muka guna menyerap aspirasi masyarakat (asmara) dengan Perangkat Kelurahan se Kecamatan Tomohon Tengah, Rabu (05/04/2017), Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kelurahan Matani I.

Tatap muka ini merupakan program Wawali untuk menyambangi 5 Kecamatan. Sebelumnya, wanita cantik yang kerap dikenal dengan nama SAS ini telah melakukan kunjungan dan dialog bersama di wilayah Tomohon Utara dan Barat.

Kesempatan ini, SAS menuturkan sejumlah isu dan problematika yang terjadi beberapa waktu lalu. Dia berharap para lurah lebih proaktif, untuk dapat langsung merespon isu yang ada sebelum tersebar secara viral di dunia maya serta peka dan lebih dekat dengan masyarakat.

Baca juga:   1st Landesgruppen show/Pameran Perdana IGSC di Kelurahan Matani Tomohon

“Jangan langsung memposting ke dunia maya sebelum dikonfirmasi kejadian yang terjadi di lapangan sebaiknya diinfokan dulu pada pihak terkait”, jelas Sompotan.

Lebih lanjut SASĀ  menegaskan, kepedulian tinggi dalam menjaga keharmonisan perlu dibangun dengan baik.

“Intinya kita saling menjaga keharmonisan sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram sebab Tomohon terkenal dengan predikat Kota Religi. Di luar daerah melihat Tomohon sebagai Kota yang aman untuk didatangi ini samua sudah terbukti dimana pada waktu lalu mendapat penghargaan Harmony Award dari Kementrian Agama,” ungkapnya.

Baca juga:   Walikota Eman : Dana BOK Sebagai Bentuk Pemerintah Untuk Pembangunan Kesehatan Bagi Masyarakat

Sementara itu, menyinggung soal aspirasi masyarakat, dia menambahkan, setiap aspirasi yang telah didengarnya akan diperjuangkan agar terealisasi.

“Keluhan masyarakat saat ini mengenai pembangunan drainase sudah dimasukan dalam musrembang, data sudah ada di BAPELITBAGDA, saya sendiri akan mengawal program tersebut”, kunci Wawali.

Sekedar informasi, dalam kunjungan dan dialog tersebut, turut hadir Danramil Tomohon Kapten Infantri Fecky Welang, Kapolsek Tomohon Tengah Franky Manus SH, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP, lurah-lurah se Tomohon Tengah, dan warga masyarakat.

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.