by

Dinas Pertanian Tomohon Gelar Program Desiminasi 2017

Tomohon||manadozone – Sebagai upaya dalam mempublikasikan program pembangunan dan kemasyarakatan di bidang pertanian perikanan yang ada di Kota Tomohon, untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas pertanian dan Perikanan, melaksanakan desiminasi program Tahun 2017.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di Restoran Rog’s, Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Rabu (5/4) pagi tadi. Kegiatan tersebut melibatkan para undangan diantaranya Bapelitbangda, Dinas Kominfo, Para Camat, Bagian Administrasi humas Sekdakot serta unsur pers baik media cetak dan elektronik. Se-kota tomohon.

Kegiatan desiminasi ini dibuka oleh walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Trusje Kaunang yang dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dan bertujuan untuk meningkatkan adopsi dan inovasi pertanian.

Baca juga:   Walikota Eman Apresiasi Pihak DPRD Tentang Pembahasan Penyertaan Modal Kepada Bank Sulut GO

“Inovasi itu terbentuk dari hasil penelitian dan pengkajian melalui berbagai kegiatan komunikasi dalam sektor pertanian dan perikanan di kota tomohon,” kata Kaunang.

Sementara itu, materi dan program desiminasi dinas pertanian dan perikanan ini oleh pihak dinas pertanian dan perikanan dipaparkan oleh Kepala dinas Vonny Pontoh didampingi Kepala Bidang. Mateti yang dipaparkan, mencakup berbagai bidang diantaranya terkait program, pengawasan, sumber dana sefta target dalam sektor pertanian dan perikanan diantaranya pada bidang, sarana prasarana, holtukultura, perkebunan, tanaman pangan, perikanan dan peternakan.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut diikuti dengan keseriusan. Apalagi ada suasana keterbukaan dan kebersamaan  saat sesi tanyajawab seputar program di dinas pertanian dan perikanan kota tomohon.

Baca juga:   DPRD Tomohon Menggelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Walikota 2016

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Camat Tomohon Utara, Barat, Timur serta Sekcam dan keterwakilan dari Kecamatan Tomohon Tengah dan selatan, utusan dari Bapelitbangda, Dinas KominfoBagian administrasi Humas Sekretariat Daerah serta unsur pers se-kota Tomohon. (rdk)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed