by

Wawali SAS Ingatkan Perangkat Kecamatan Terkait Pendaki Gunung

Tomohon||Manadozone.com – Wakil wali kota tomohon Syerly Adelyn Sompotan melakukan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan Camat bersama perangkat kecamatan di Kecamatan Kecamatan Tomohon Utara. Bertempat di Kantor Kecamatan Tomohon Utara. Senin (03/03/2017)

Kunjungan ini, Sompotan  mengingatkan kepada Camat dan perangkat terkait untuk lebih meningkatkan pemantauan terhadap para pendaki gunung terkait kejadian yang baru saja terjadi.

Hal ini, diingatkan Sompotan demi keselamatan para pendaki. disamping itu,  atas kunjungan ini, Sompotan berpesan untuk memperhatikan masalah terkait dengan masyarakat yang memasang tenda ketika mengadakan acara yang menyebabkan keresahan terhadap masyarakat yang lain.

Baca juga:   Selain Tinjau Gerai Vaksinasi, Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Assalam

Usai melakukan kunjungan di Kecamatan Tomohon Utara, Wawali yang dikenal dengan nama SAS ini melanjutkan kunjungan di kecamatan Tomohon Barat.

Kesempatan ini di Kecamatan Tomohon Barat, Sompotan mengingatkan hal yang sama terkait pemasangan tenda saat saat mengadakan acara.

Atas kunjungan di Kecamatan Tomohon Utara dan Barat, wakil wali kota Sompotan memberikan apresiasi terhadap camat, lurah-lurah dan perangkat kelurahan di Tara-tara yang bersama-sama dengan Badan Kesbangpol dan FKUB serta tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda, yang telah berhasil dan mampu memediasi tercapainya kesepakatan antar pimpinan umat beragama di Tara-tara terkait peristiwa yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:   Tim Anti Bandit Polres Tomohon Amankan Tiga Pelaku Penganiayaan di Walian Dua

Menurut Sompotan, hal ini sebagai bukti kerja nyata bahwa pemkot tomohon dalam menjaga kerukunan umat beragama di Kota Tomohon menerim Harmony Awards yang merupakan penghargaan bagi Tokoh penjaga kerukunan.

Kunjungan Wawali SAS ini dihadiri Camat Tomohon Barat Edvin Michael Joseph SSTP dan perangkat kecamatan,  begitu juga saat kunjungan sebelumnya di kecamatan Tomohon Utara dihadiri Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd dan perangkat kecamatan yang hadir.

 

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.