by

Walikota Eman Apresiasi Sosialisasi Dari Sekretariat Negara RI di Tomohon

Tomohon / manadozone.com – Kebanggaan bagi kota tomohon setelah memperoleh penghargaan dan penganugerahan dari pemerintah pusat RI di tahun 2017, kali ini kementerian sekretariat negara RI melalui Sekretariat Militer Presiden melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tentang Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan bagi Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, yang difasilitasi oleh badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan kota Tomohon.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali kota Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak. dihadiri wakil wali kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,  Ani Avrilda Sinaga perwakilan dari Sekretariat Militer RI selaku narasumber dari Sekretariat Militet RI bersama rombongan beserta Pejabat Struktural Pemerintah Kota Tomohon. Bertempat di  Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tomohon. Selasa (28/02/2017).

Baca juga:   Walikota Eman Seriusi Saran dan Masukan Terkait Pembuatan Monumen Philip Willken

Wali kota Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, dalam sambutanya menyampaikan selaku Walikota dan wakil walikota memberikan apresiasi yang tinggi kepada sekretariat militer presiden atas kepercayaannya memilih Tomohon sebagai tempat pelaksanaan sosialisasi ini.

Pemkot 28

Kesempatan ini, wali kota Eman menjelaskan, kota tomohon telah memperoleh berbagai Penghargaan dari Pemerintah Pusat atas keberhasilan yang diraih dari berbagai bidang, hal ini sebagai wujud keseriusan Pemerintah Kota Tomohon dan Masyarakat dalam melaksanakan berbagai Kebijakan dan Program yang telah ditetapkan.

Ditambahkan wali kota Eman, sebagaimana kita ketahui bersama, beberapa hari yang lalu kita juga telah menerima penghargaan tokoh Kerukunan Umat beragama di Indonesia, dan ini karena kita mampu menunjukkan sebagai penjaga kerukunan umat beragama di Kota Tomohon melalui penghargaan Harmony award yang saya terima, yang  diserahkan langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia di Jakarta dan turut disaksikan oleh seluruh jajaran kementerian agama, para kakanwil departemen agama seluruh Indonesia, para rektor IAIN, STAKN, tokoh2 agama  dan pimpinan FKUB seluruh Indonesia. Kata Eman.

Baca juga:   Fokus Bangun Minahasa, Pemkab Gelar Pertemuan dengan Kepala Balai

Untuk itu, wali kota Eman  berharap, diwaktu yang akan datang akan lebih banyak lagi penghargaan yang akan kita terima, sebagai bukti komitmen kita untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon yang kita cintai. Tutur Eman.

“Kepada seluruh perangkat daerah saya minta untuk mencari Inovasi2 atau terobosan-terobasan  baru di bidang masing-masing, untuk mendukung akan harapan kami sebagai walikota dan wakil walikota kota tomohon”Harap wali kota Eman.

Sementara itu, Ani Avrilda Sinaga selaku narasumber dari perwakilan Sekretariat Militer Presiden mengatakan, begitu besarnya potensi di kota Tomohon, maka sangat dimungkinkankan Tomohon melalui walikota dan wakil walikota akan menerima penghargaan-penghargaan lainnya.

Baca juga:   KPU Minsel Sosialisasi Warna Kertas Suara Pemilu 2019

Sinaga berharap kepada seluruh perangkat daerah yang ada untuk melakukan terobosan2-terobosan baru, yang dapat menjadi pertimbangan kami dalam pemberian gelar bagi walikota, wakil walikota dan masyarakat kota tomohon. Harap Sinaga.

(TH?Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed