Polda Sulut Siap Kawal Unras Di Manado

Manado//Manadozone.com- Rencana aksi unjuk rasa (unras) oleh Forum Komunitas Antar LSM dan Ormas Sulut akan digelar pada Selasa (21/2/2017) sekira pukul 12.00 Wita siang in.

Kegiatan ini rencananya akan dihadiri massa sebanyak 10 ribu orang dengan titik kumpul bertempat di Lapangan KONI Sario, Manado.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito melalui Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, MSi menjelaskan, Polda Sulut siap mengawal jalannya unras tersebut.

“Kita akan mengawal kegiatan unras tersebut dengan optimal, sehingga dapat terlaksana dengan tertib, diharapkan kesadaran para peserta unras untuk tidak ada yang anarkis dan mengganggu ketentraman masyarakat lain,” ujar Kabid Humas.

Baca juga:   Survey Kepercayaan Publik ke Polisi Capai 80,2 ℅, SPI ke Polda Sulut: Terus Tingkatkan Profesionalisme

Aksi unjuk rasa ini rencananya akan digelar di Kantor DPRD Sulut dan Kantor Gubernur Sulawesi Utara di Jalan 17 Agustus, Manado.

Menurut Kabid Humas, jumlah personil Polri yang dilibatkan dalam pengamanan unras tersebut sebanyak 1072 orang, dengan perincian 472 personil Polda Sulut dan 600 personil Polresta Manado.

 

Penulis : Julian