Asik Miras, 3 Warga Pakowa Diringkus Tim Paniki

Manado//Manadozone.com-Polresta Manado dan jajaran terus tingkatkan upaya pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) yang mengganggu situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Hal ini dilakukan melalui berbagai cara, diantaranya mendirikan pos dan penempatan personel di daerah rawan kejahatan, patroli, razia dan lainnya.

Seperti pada Selasa (21/02/2017) sekitar pukul 03.30 WITA, Tim Paniki Polresta Manado dan Polsek Wanea berhasil mengamankan 3 pemuda yang sedang berpesta minuman keras, disalah satu lorong di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea. Ketiganya, yakni RW (21), IK (17) dan MM (29).

Baca juga:   Wagub Kandouw : Oma Opa Berperan Mempertahankan NKRI

Tim awalnya mendapat laporan dari warga sekitar yang sangat resah dengan ulah 3 pemuda tersebut, yang mabuk-mabukan dan mengganggu kenyamanan warga sejak malam hingga menjelang pagi, Sesaat menerima laporan, tim dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit bersama piket Polsek Wanea mendatangi TKP dan meringkus ketiga pemuda beserta dua sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat resmi.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Sialagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi, membenarkan penangkapan tersebut. “Ketiga pemuda dan 2 sepeda motor selanjutnya diamankan di Mapolsek Wanea untuk diperiksa,” jelasnya singkat.

Baca juga:   Gerak Cepat, Polres Bitung Amankan Tersangka Penikaman di Wangurer Timur, 10 Jam Usai Kejadian

 

Penulis : Julian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *