by

Nekat !!! Merasa Tak Diperhatikan, Istri Nekad Bakar Sepeda Motor Didepan Suami

Tumpaan/Manadozone.com– Hari Valentin yang identik dengan cinta dan kasih sayang, berbanding terbalik dengan apa yang dialami oleh pasangan suami-isteri (pasutri), SM-AH, warga Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan (Minsel).

Sang isteri, AH, yang tersulut emosi nekad membakar sepeda motor di depan suaminya, Selasa (14/02/2017) siang, di desa setempat. Sepeda motor yang hanya menyisakan rangkanya saja ini menjadi tontonan warga sekitar.

Kapolsek Tumpaan, Iptu Djohar menjelaskan, pembakaran sepeda motor ini dilatar belakangi perselisihan pasutri tersebut. “Informasi yang kami peroleh, AH selama ini merasa kurang diperhatikan oleh suaminya, sehingga dalam keadaan emosi nekad membakar sepeda motor,” terang Kapolsek.

Baca juga:   Bupati Tetty Ingatkan ASN Lingkup Pemkab Minsel Untuk Sadar Pajak

Ditambahkannya, sepeda motor yang terbilang masih dalam kondisi baru itu milik AH yang sering dipakai suaminya. Barang bukti sepeda motor yang dibakar selanjutnya diamankan pihak kepolisian. “Pasutri tersebut juga telah kami panggil untuk kepentingan pemeriksaan,” pungkas Kapolsek. (Rdk/Hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed