by

Turut Peduli KB FKPPI Berbagi Kasih di Panti Asuhan Sayap Kasih

Tomohon / manadozone.com  – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI). Sabtu (4/2) mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan Kecamatan Tomohon Barat.

Kunjungan ini, Wakil Wali kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan  selaku Wakil Ketua Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Sulut bersama  jajaran dan anggota  FKKPI  turut peduli lewat berbagi kasih dengan memberikan sumbangan berupa pakaian (sandang) dan makanan (pangan) kepada Panti Asuhan Sayap Kasih.

Penyerahan bantuan ini, diserahkan langsung oleh Wakil Ketua FKPPI Sulut SAS didampingi Presidium FKPPI Sulut Hendrik Sompotan SH MH dan Bendahara FKPPI Sulut dan diterima oleh Ketua Pengurus Panti Asuhan Sayap Kasih.

Baca juga:   Jadi Prioritas Pembangunan Kota Tomohon, Pemkot Kukuhkan Poktan di Kayawu

Atas penyerahan bantuan ini Pengurus Panti Asuhan Sayap Kasih mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar FKPPI Sulut yang sudah memberikan sumbangan kepada anak-anak di panti asuhan ini.

Ucapan terima kasih juga, dari pihak Panti Asuhan Sayap Kasih untuk Wakil Walikota Tomohon yang setiap bulannya memberikan sumbangan untuk Panti Asuhan Sayap Kasih.

Sementara itu, mewakili Keluarga Besar FKPPI Sulut Syerly Sompotan mengatakan, kunjungan ini merupakan sebagai amal ibadah untuk berbagikasih di panti asuhan ini.

Syerly Sompotan juga berharap melalui kunjungan dan bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk anak-anak dip anti asuhan.

Baca juga:   HUT Bhayangkara ke-73, 2 Wanita Tomohon Dapat SIM C Baru Secara Gratis

Usai kunjungan di panti asuhan sayap kasih ini, KB FKPPI . Masih dalam rangkaian kebersamaan melakukan ramah tamah bersama di rumah dinas Wakil Walikota Syerly Sompotan dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, serta KB FKPPI yang hadir.

 

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed