Pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara 2017

Tomohon / manadozone – Pelaksanaan kegiatan tahunan yang merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Kelurahan (RKP) untuk tahun anggaran yang direncanakan. Akan hal ini. Rabu (01/02/2017) Bertempat di Kantor Kelurahan Kakaskasen Tiga  dilaksanakan musrenbang yang melibatkan tokoh-tokoh masyarakat, Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat, serta perangkat kelurahan dan kepala lingkungan.

Diketahui, kegiatan e-MUSRENBANG (Musyawarah Rencana Pembangunan berbasis Teknologi Informasi), mulai dilaksanakan pada beberapa keluarahan di Kota Tomohon.

Untuk pelaksanaan Musrenbang kali ini dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana Pemerintah Kota Tomohon sementara mengembangkan aplikasi berbasis teknologi informasi yaitu e-MUSRENBANG yang dilaksanakan oleh BAPELITBANGDA Kota Tomohon bekerjasama dengan DISKOMINFO Kota Tomohon.

Baca juga:   Unik dan Kreatif, Polsek Siau Barat ‘Sulap’ Knalpot Bising Sitaan Jadi Pohon Natal

Kegiatan ini merupakan salah satu program EMAS yaitu e-GOVERNMENT di itahun 201, untuk itu  Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menerapkan Program EMAS diantaranya Merubah Wajah Kota yaitu pelebaran ruas jalan, pembangunan menara Alfa Omega dan lain-lain diharapkan agar kita bersama-sama ikut mensukseskan program tersebut.

Kegiatan ini turut hadir Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd , anggota DPRD,  serta lapisan masyarakat yang hadir.

(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *