Pemkot Tomohon Ukir Prestasi Keempat Kali Menerima Penghargaan WTN

Tomohon / manadozone.com – Keberhasilan dalam menata dan mengatur transportasi yang ada di kota Tomohon, kali di Tahun 2017, pemerintah kota tomohon kembali menorehkan prestasi melalui penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016 kategori Angkutan dari Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI.

Penyerahan penghargaan ini diterima oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan didampingi  Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu SSTP dan Jajaran Dinas Perhubungan Kota Tomohon  oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI Drs Pudji Hartanto Iskandar. Betempat di di Ballroom Merlynn Park Hotel Jakarta. Selasa (31/1).

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Dialog Bersama Kader Kesehatan

Diketahui sebelumnya melalui penghrgaan WTN ini oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, kota Tomohon sudah KeEmpat kalimeraih penghargaan ini.

Atas penghargaan ini, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan  berharap penghargaan ini kedepan Kota Tomohon dapat lebih baik lagi dalam penataan lalulintas secara terprogram dengan pembenahan fasilitas pendukung lalulintas sehingga lebih aman dan nyaman.

Untuk itu atas prestasi ini, Wawli yang dikenal dengan nama SAS ini juga mempunyai harapan yang lebih besar meraih penghargaan yang kelima kalinya di tahun 2017 ini. Ujar Sompotan.

Baca juga:   IKM dan Pertumbuhan Ekonomi Kota Tomohon Meningkat

Sementar itu, atas penghargaan WTN ini, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak turut memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon bersama stakeholder,  instansi terkait yang senantiasa menyukseskan akan program pemerintah Kota Tomohon dalam bidang lalulintas sehingga tercipta suasana lalulintas yang kondusif di kota tomohon.

(Rdk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *