by

HUT Perkawinan Ke-31 Keluarga Sajow Singkoh Melalui Ibadah Syukur

Minahasa / manadozone.com – Merayakan Hari Ulang Tahun perkawinan Keluarga Jntje Sajow-Singkoh Ke-31. Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan ibadah syukur serangkaian dengan HUT Keluarga Bupati Kabupaten Minahasa Jantje Sajow-Singkoh. Bertempat di Gedung Gereja GMIM Sentrum Tondano. Senin (30/01/2017)

Ibadah ini  dipimpin oleh Pendeta Liem Kok Han, MTh (Pdt Gereja Reform Injil Indonesia Jakarta dan Direktur Sekolah Penginjilan Reform Injili Indonesia) bersama Song Leader Pnt Riedel Tampomawa SPd serta Tim WOW Worship Offering Whitness Langowan dengan bacaan Firman Tuhan Roma 12:1-2 dan 1 Yohanes 2:15-17.

Baca juga:   Seorang Petani Ditemukan Tewas Terapung Ditengah Laut

Dalam khotbahnya Pendeta Lim Kok Han dalam petikannya menerapkan hidup sederhana karena ibadah/hidup yang disertai rasa cukup menghasilkan keuntungan yang difokuskan dengan memuliakan Tuhan dalam kehidupan, untuk itu dalam hidup jangan dengan materialisme, konsumerisme dan hedonism. Kata Liem Kok

jws 2

Kesempatan ini, Pendeta Liem Kok Han, MTh bersama pendamping yang ada mendoakan Keluarga besar pemerintah kabupaten minahasa bersama lapisan masyarakat terlebih khusus bagi keluarga Bupati Jantje Wowiling Sajow-Singkoh dalam merayakan HUT perkawinan Ke-31.

IIbadah ini juga  Bupati bersama Jajaran Pemkab bersama Forkopimda, membawakan puji-pujian dilanjutkan Anggota DPRD, PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa dihadiri Forkopimda (Ketua Pengadilan Tondano, Kajari Tondano, Dandim 1302 Minahasa, WaKapolres Minahasa), Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Jeffri Korengkeng dan Jajaran PemKab Minahasa, Ketua & Anggota Dharma Wanita Persatuan & PKK Kabupaten Minahasa, Sahabat JWS Jakarta Tondano dan Para Pendeta Khadim OPD, serta undangan yang hadir.

Baca juga:   Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV di Wale Kabasaran Kota Tomohon Oleh Walikota Eman

Ibadah Syukur ini,  keluarga Jantje Sajow-Singkoh melakukan pemasangan Lilin HUT ke 31 Keluarga Sajow Singkoh dilanjutkan dengan kesaksian hidup keluarga oleh Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang dalam kutipannya untuk mengandalkan serta takut akan Tuhan.

Sementara itu Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, STh menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan dari Bupati sebagai bagian dari koordinasi dan mematuhi aturan di Kabupaten Minahasa. Ujar dandim 1302 Minahasa.

Kesempatan ini, usai ibadah dilakukan jabat tangan bersama kepada Keluarga Bupati Jantje Sajow-Singkoh sekaligus foto bersama.

Baca juga:   Walikota Eman Bersama Jajaran Pemerintah Hadiri Ibadah Natal di GMIM Marantha

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed