Satgas Kebersihan Pemkab Minahasa Action di Beberapa Wilayah Kecamatan

Minahasa / manadozone.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Satgas kebersihan. Jumad (27/01/2017) melakukan kegiatan kebersihan di beberapa wilayah/kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi sampah Rabu 25/01 kemarin yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si bertujuan untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan sekaligus kesehatan masyarakat.
Adapun satgas kebersihan ini bertugas untuk mengangkat sampah, terutama sampah pinggir jalan dan terus monitoring kebersihan untuk memelihara kebersihan lingkungan yang tentunya berkoordinasi dengan kecamatan di wilayah bersangkutan yang merupakan bagian dari pemerintah dalam mendukung visit pesona minahasa 2017, terang pak Sekda.

Baca juga:   Bupati Kumendong dan Jajaran Safari Ramadhan di Masjid Jami Ar'Rasyd Sea Satu Kecamatan Pineleng

Satgas langsung bertugas pada kamis 26/01 yang dimulai dari Kecamatan Tombariri, Kecamatan Pineleng dan Kecamatan Mandolang.

Adapun lokasi kebersihan pada jumat 27/01, satgas kebersihan akan bertugas di Kecamatan Eris, Tombulu, Tonfano Timur, Tondano Selatan dan Tondano Utara, sesuai jadwal berikut, papar Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP
1. Sat Pol PP di kec Eris
2. Dinas Pemadam di kec. Tombulu
3. Dinas Perhub di kec. Tdo Timur
4. Dinas Perdagangan di kec. Tdo Selatan
5. Dinas LH di kec. Tdo Utara.

Baca juga:   Bentuk Transparansi, Sidang Etik Ferdy Sambo Dihadiri Langsung Kompolnas

Untuk itu Kabag Humas dan protocol Drs. Moudy L. Pangerapan berharap kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kehadiran satgas kebersihan ini diwilayahnya, sembari kita semua menjadi agen kebersihan diawali dari diri sendiri. Ucap Pangerapan.

(Rdk)