by

Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-14 Kabupaten Minsel Berlangsung Himad

Minsel / manadozone.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Jumad (27/01/2017) melksanakan Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-14 Kabupaten Minsel Tahun 2017 dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE,  di dampingi Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, dan Frangky Lelengboto ST.

Rapat paripurna ini dihadiri langsung Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandou,  Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Donny wongkar SH, para undangan dari perwakilan Bupati/Walikota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, anggota DPRD , Forkompimda Sulut/Minsel, Anggota DPRD Propinsi dapil Minsel Mitra, jajaran pejabat minsel, para pejuang otonom, para camat dan lurah/kumtua seminsel, serta tamu dan undangan lainnya yang hadir. Bertempat di Ruang Rapat kantor DPRD Kabupaten Minsel.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Perayaan Menyambut Natal Bersama Tokoh Masyarakat, Agama dan Linmas

Adapun tema memperingati HUT Ke-14 Kabupaten Minsel ini yakni Minsel Bersyukur dan Berkarya .dengan Sub Tema melalui peringatan hari jadi ke 14, kita akselerasikan pembangunan disegala bidang menuju Minsel Hebat dan Terdepan, demi kabupaten yang Cerdas, Energik, Profesional.

Rapat sidang paripurna istimewa ini, Ketua DPRD Minsel kesempatan ini mengatakan ucapan syukur atas berkat Tuhan, sehingga kabupaten Minsel boleh menjadi daerah yang mandiri , berdikari sesuai Visi-misi Bupati dan Wabup saat ini , dengan tujuan untuk mengedepankan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Minsel.

Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Sementara itu, Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya mengatakan pembangunan infrastruktur seperti jalan dua jalur, bolevard amurang dalam taraf pembangunan, pelabuhan serta sarana umum dalam sector pertanian, pendidikan, kesehatan, serta infrastruktur lainnya merupakan bagian dari program Pemerintah Provinsi SULUT yaitu Oprasi Daerah Selesaikan Kemiskinan ( ODSK ) untuk kesejahteraan masyarakat Sulut. Kata Bupai Paruntu.

Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw kesempatan ini mengatakan, melalui momentum ini, bahwa dirinya mempunyai keyakinan terhadap perkembangan Minsel. Juga mengingatkan baik Pemkab maupun DPRD harus bersinergi membangun daerah dengan program yang sudah dicanangkan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

Baca juga:   Partai Hanura se-Sulut Kokoh Dukung OSO Ketum Lagi

Kegiatan rapat paripurna ini, sejak awal dilaksanakan berjalan dengan Hikmad serta dimeriahkan dengan berbagai atraksi tarian yang ditampilkan.

 

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.