by

DPRD Tomohon Menggelar Rapat Sidang Paripurna HUT Ke-14 Kota Tomohon

Tomohon / manadozone.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Tomohon Ke-14 Tahun 2017, DPRD Kota Tomohon. Jumad. (27/01/2017) menyelenggarakan rapat paripurna Sidang Istimewa dipimpin ketua DPRD Ir MIky Wenur didampingi wakil ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP Bertempat di aula rapat lantai II kantor DPRD kota Tomohon.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Roy Mewo kesempatan ini, mengtakan, Kota Tomohon dan masyarakatnya merupakan anugerah bagi Nyiur melambai serta bangsa ini, hal ini semakin nyata manakala kita menyaksikan besarnya potensi sumber daya alam yang ada didaerah ini serta berbagai capaian keberhasilan hasil rintisan pembangunan di Kota bunga ini sejak berdiri 14 tahun yang lalu. Kata Mewo.

Baca juga:   CEO PT Vale Indonesia Nico Kanter Jadikan Ayahnya Inspirator

“suatui apresiasi dan terima kasih kepada para pelaku sejarah pembangunan di Kota Tomohon dan generasi ke generasi termasuk Walikota dan Wakil Walikota bersama seluruh elemen masyarakat yang ada”. Unfuk itu melalui momentum HUT Kota Tomohon Ke-14 Tahun 2017 ini, atas nama Gubernur dan lapisan masyarakat saya ucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Ucapeqo.

Mewo juga menambahkan, melalui momentum bersejarah ini akan semakin memperkuat komitmen berkarya seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan daerah tercinta. Tutur Mewo.

Baca juga:   Bawaslu Tomohon Terima Laporan soal PPDP Tidak Gunakan APD saat Coklit

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kesempatan ini, mengatakan perkembangan positif dalam eksistensi sebuah kota dalam kurun waktu 14 tahun semenjak dimekarkan telah Nampak dan nyata ditengah masyarakat. Dengan jumlah penduduk sebesar 105.122 jiwa per 31 desember 2016 dan laju pertumbuhan penduduk sebesar 1,47 %, yang berarti Kota Tomohon telah berada pada tingkat klasifikasi Kota sedang, dan berdasarkan tingkat perkembangan Kota kita masuk dalam kategori kota polis.

Walikita Eman juga mengatakan, melalui momentum ini, kita patut bersyukur karena diusia ke 14 kota Tomohon  ini semangat kebersamaan dan komiutmen kerjasama masih terus dipertahankan oleh masyarakat Kota Tomohon, hal ini tentunya lebih meningkatkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kota Tomohon secara keseluruhan. Kata Eman..

Baca juga:   Ketum Sahabat Polisi Indonesia Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Ibunda Kapolda Metro Jaya

Hadir dalam rapat sidang paripurna istemewa ini yakni , Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama unsur jajaran pemerintah Kota Tomohon, anggota DPRD Kota Tomohon, perwakilan Bupati/Walikota se Provinsi Sulut, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andre Angow bersama para anggota DPRD Kab/Kota, Sekretaris DPRD FF Lantang, Tokoh -tokoh Agama, masyarakat, serta undangan yang hadir.

 

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed