Bupati JWS Terima Kunjungan Korean Airlines di Desa Sinuian Romboken Minahasa

Minahasa / manadozone.com – Bupati Minahasa Drs Jantje W. Sajow, M.Si yang didampingi Ketua TP.PKK Kabuapten Minahasa Dr. Olga Sajow-Singkoh,M.Hum. Jumad (27/01/2017)  menerima kunjungan dari Rombongan Korean Airlines di Desa Sinuian Kecamatan Remboken.

Adapun dari Kunjungan Korean Airlines ini dimaksud untuk Yayasan Yettrang yang adalah panti asuhan di Desa Sinuaian yang didanai oleh Korean Airlines. Lokasi pembangunan panti asuhan ini merupakan sumbangan dari Bpk. Thomas Korompis menjadi salah satu pemerhati yayasan yetrang tersebut.

Dari rombongan Korean Airlines hadir diantaranya adalah Jeon Woo Seob, Lee Joongwon, Choi Sunghee, Lee Hose, Lee Kwon dan kawan kawan yang dipercayakan dalam kunjungan ini beserta para pramugari Korean Airlines .

Baca juga:   Selain Ucap Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Ini Juga Kata Ketum Sahabat Polsi

Bupati Minahasa mengharapkan agar pembangunan dan pengelolaan yayasan dapat membantu kesejahteraan sosial di Kabupaten Minahasa sambil memberikan apresiasi kepada Rombongan Korean Airlines yang memberikan perhatian bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa tercinta.

Sementara itu, dari kunjungan ini, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy L. Pangerapan saat mendampingi Bupati JWS dari kunjungan ini mengatakan, melalui kunjungan ini rencannya akan dibangun monumen memorial bagi para penginjil yang pernah ke Minahasa agar namanya dapat dicantumkan dalam monumen tersebut. Ucap Pangerapan yang turut hadir dalam kunjungan ini.

Baca juga:   Wawali Sompotan Terima Kunjungan Staff Ahli Bidang Kebijakan Public Kementrian Ketenagakerjaan

(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *