by

Polres Manado Kejar MS, Pelaku Penikam Lebar Di Malendeng

Manado//manadozone.com- Apes dialami Rudy Sanggasi Alias Lebar (40), warga Kelurahan Malendeng, Manado. Bos Loper koran ini ditikam oleh seorang Residivis MS Alias Marsel (25), warga Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Tikala, Manado, Selasa (24/01/2017) sekitar pukul 16.30 WITA, di pangkalan ojek depan Masjid Nurul Taqwa, Kelurahan Malendeng.

Penikaman sore itu bermula ketika pelaku yang dalam keadaan mabuk, lewat di depan pangkalan ojek lalu menghampiri korban dan bertanya, “kiyapa haga watak pa kita?”. Korban tak menghiraukan dan menyarankan agar pelaku pulang saja.

Baca juga:   Koramil 1302-09/Langowan Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial

Pelaku pun pulang namun beberapa saat kemudian kembali ke pangkalan ojek sambil membawa senjata tajam jenis pisau badik dan langsung menikam korban tepat di perutnya. Korban sempat menangkis pisau dengan tangan kiri hingga mengakibatkan tangan kirinya sobek, Meski terluka korban berusaha memberikan perlawanan namun pelaku segera melarikan diri, Warga sekitar akhirnya menolong korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan saat dikonfirmasi (26/1) melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi, membenarkan kejadian tersebut. “Identitas pelaku sudah diketahui dan masih dalam pengejaran Polresta Manado dan jajaran,” jelasnya singkat. (Nov)

Baca juga:   8 Penjudi Batu Tiga Ditangkap Kolaborasi Tim Paniki Rimbas 1 Dan 3

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed