by

Rapat Keasistenan III Setdakab Minahasa, Rumagit Mengingatkan 10 Budaya Malu

Minahasa / manadozone.com – Asisten Administrasi Umum Sekertariat Daerah Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit, SH membuka sekaligus memimpin rapat Keasistenan III yang ada di ruang Lingkup Pemerintah kabupaten Minahasa. Selasa (24/01/17)

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan tugas pokok dan fungsi di Sekretariat Daerah dihadiri Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP, Kepala Bagian Organisasi Basaria T. D. L. Gaol, SE, M.Si, M.Kom, Kepala Bagian Umum Drs. Jhon H. Tendean yang adalah bagian dari Keasistenan III Setdakab beserta seluruh staff.Bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa

Pelaksanaan kegiatan ini, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH menyampaikan selamat kepada para kabag dan kasubag yang sudah dilantik dan bergabung di keasistenan III.

Baca juga:   Sinaga Ingatkan Jajarannya Maknai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442/H

“Orang-orang yang terpilih dan telah dilantik ini adalah orang-orang yang terbaik untuk meningkatkan kinerja yang ada di Sekretariat Daerah”.Kata Rumagit.
Ditambahkannya, berkaitan dengan disiplin pegawai agar Pimpinan Bagian menerapkan pengawasan melekat untuk mengotrol kinerja pegawai di masing-masing bagian.
Kalau tidak melaksanakan tugas dengan baik maka akan dikenakkan sangsi, disiplin itu harus datang dari diri sendiri” Untuk itu jadilah contoh dan teladan kepada teman-teman yang ada dikeasistenan lain bahkan yang ada di Kabupaten Minahasa”. Ujar Rumagit

Kesempatan dalam rapat ini, Rumagit mengingatkan budaya malu dalam bekerja diantaranya 10 budaya malu yakni  :

  1. Malu tidak masuk kerja
    2. Malu datang terlambat
    3. Malu pulang lebih awal/cepat
    4. Malu berpakaian tidak rapi
    5. Malu ruangan tidak bersih
    6. Malu kerja tidak benar
    7. Malu banyak bicara sedikit kerja
    8. Malu meja berantakan
    9. Malu ngobrol dalam ruangan
    10. Malu mengambil hak orang lain
Baca juga:   Mantan Ketua Yayasan Misio Dei Indonesia Dituding Gelapkan Surat Tanah

Dalam kesempatan yang sama Kepala Bagian Humas dan Protokol berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mengajak seluruh pegawai untuk bersinergi.
“Mari jaga kekompakkan, bekerja sama serta berkoordinasi dengan baik untuk menunjang kerja pimpinan dan kesuksesan kita bersama”.
Begitupun Kabag orgnaisasi dan kabag umum mendukung segala program dengan mengedepankan komitmen kerja dan memberikan pelayanan terbaik.

Diakhir rapat kerja ini, Asisten III mengajak agar setiap bagian untuk bekerja dengan baik sebagai suatu Tim dan bersama mensukseskan Pesona Minahasa, Visit Minahasa 2017.

Baca juga:   Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene Awal Bulan Juni

adapun Keasistenan III ini membidangi Administrais Umum yang membawahi empat Bagian di Setdakab Minahasa, yaitu : Bagian Humas dan Protokol, Bagian Organisasi, Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Keuangan serta Bagian Umum.

(Hms Min/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.