Wawali Syerly A Sompotan Hadiri HUT ke 17 Jemaat GMIM Bait El Kakaskasen

Tomohon//manadozone.com- Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama keluarga menghadiri ibadah syukur ulang tahun ke 17 jemaat GMIM Kakaskasen Bait El yang dilaksanakan di gedung gereja, minggu (22/1). Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Dr Hein Arina MTh juga selaku Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerja Sama BPMS GMIM.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengatakan perayaan hari ulang tahun gereja sebagaimana yang dirayakan saat ini merupakan wujud dari komitmen iman kuat yang percaya dan telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan, Diusianya yang ke-17 gereja telah hadir dalam kiprahnya menjadi gereja yang mandiri, misioner dan membawa sukacita.

Baca juga:   Via Virtual, Pemda Bolmong Mengikuti Peringatan Hari Anak Nasional 2021

Pelayan khusus dan jemaat diharapkan bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan, yang diselaraskan dengan evaluasi pelayanan yang telah dilakukan.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-17 kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Bait El, semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan, tugas dan pelayanan kehidupan seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Bait El” tutup Sompotan. Masih dalam rangkaian acara yang sama dilanjutkan dengan pelepasan balon, pengumuman juara lomba merangkai bunga, foto bersama dan ramah tamah.

Baca juga:   Minimalisir Meningkatnya Jumlah Kasus Covid19 Pemkot Tomohon Terbitkan Maklumat

Hadir pula Ketua Badan Pekerja Wilayah Kakaskasen Pdt Djefry Saisab STh MSi, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Baitel Kakaskasen Pdt Sherly Sumampouw – Makisanti STh, para Pendeta Pelayan, para pelayan khusus kolom 1 sd 21, Ketua Panitia HUT Ke 17 GMIM Baitel Kakaskasen Sym Agustinus J Rumondor SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama keluarga serta unsur jajaran Pemkot Tomohon. (Rdk)