by

Seorang Petani Ditemukan Tewas Terapung Ditengah Laut

Talaud//manadozone.com- Naas dialami Alfrets Lapasi (47), warga Desa Tabang, Kecamatan Rainis, Talaud. Pria yang kesehariannya sebagai petani ini tewas dalam posisi terapung di tengah lautan saat mencari ikan, Sabtu (21/01/2017) siang, di sekitar perairan desa tersebut.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Jandri Tindige (37), salah seorang nelayan desa setempat, sekitar pukul 13.25 WITA. Siang itu saksi melihat ada sesosok mayat yang mengapung, lalu saksi mendekatinya, Betapa terkejutnya saksi ketika mengetahui mayat tersebut adalah tetangganya sendiri.

Sementara, beberapa warga sekitar menuturkan, pagi itu korban berangkat mencari ikan sekitar pukul 07.00 WITA menggunakan sampan, Warga menduga, sampan yang dinaiki korban dihantam gelombang tinggi lalu terbalik dan korban tercebur ke laut, Korban yang juga diduga tidak bisa berenang, menemui ajalnya di tengah laut.

Baca juga:   Pemkot Melalui Dinas Lingkungan Hidup Tomohon Terima Kunjungan Penilai Adipura

Polsek Rainis yang menerima laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, “Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” singkat salah seorang personel Polsek, Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. (Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed