by

Wagub Kandouw Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4 Susulan.

Manado//manadozone.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O.E Kandouw  kembali melantik Pejabat Struktural Eselon 3 dan 4 dilingkup Pemprov Sulut yang dilaksanakan di Badan Diklat Provinsi  Maumbi Minahasa Utara Jumat (20/1/2017).

Pelantikan susulan pejabat administrator eselon III sebanyak 3 orang dan pengawas Eselon 4 sebanyak 422 orang di lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Utara serta 1 orang Direktur Keuangan BUMD PT Membangun Sulut Hebat, diambil sumpah/janji pengukuhan dan pelantikan Pejabat tahap ke 3.

Pelantikan pejabat struktural tersebut berdasarkan Surat keputusan (SK) Gubernur, Untuk Pejabat Eselon III sesuai Keputusan Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/08/2017 tanggal 19 Januari 2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan administrator.

Baca juga:   Walikota Tomohon Penatua Jimmy Eman Turut Meriahkan Hari Persatuan PKB GMIM di Kakas

Sedangkan untuk Pejabat eselon IV sesuai Keputusan Gubernur Nomor: 821.2/BKD/SK/06/09/2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan pengawas.

Kandouw mengatakan pelantikan tahap kedua telah dilakasanakan kompleks kantor Pertanian di kalasey karena pemerintah sulut sekarang ini fokus dalam bidang pertanian

Dan pelantikan sekarang di  badan diklat ini akan terus  mengupdate dan upgrade kualitas kapabilitas kita dalam peningkatan sumber daya manusia,  pegawai harus tancap gas setelah dilantik dan tiap tupoksi harus melaksanakan tugasnya masing masing.

Pak Gubernur mengatakan kalau mobil  sampai gigi 5 kita sabagai ASN  harus sampai gigi 7, dengan terbentukmya OPD baru semua harus bekerja optimal dan pararel dengan pengawasan dan setelah dilantik harus. adakan rapat internal untuk memaksimalkan pekerjaan tidak ada waktu lagi berleha- leha semua harus fokus dalam pekerjaannya demi lancarnya pemerintahan di Sulut, Selamat bekerja, bekerja dan bekerja semoga Tuhan Menolong kita semua , tutup Kandouw.

Baca juga:   Rayakan Lebaran Ketupat di Jaton, ROR Harap Tali Silaturahmi dan Kerukunan Umat Beragama Terjaga

Pada kesempatan itu dilaksanakan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan berita acara pakta integritas antara Wakil Gubernur dengan pejabat yang baru dilantik.

Usai pelantikan Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut beserta para pejabat melakukan penanaman pohon untuk kelestarian lingkungan kantor Bandiklat tersebut.

Turut hadir dalam pelantikan, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen Pejabat Eselon 2 di lingkup pemprov Sulut. (Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed