KRI Dan Kapolsek Ratatotok Terima Penghargaan dari Kapolres Minsel

Amurang // manadozone.com – Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, memberikan penghargaan (reward) kepada dua personilnya yaitu Iptu Duwi Galih, SIK, dan Iptu Sam pada Upacara Bulanan, Selasa (17/1/2017) di Lapangan Upacara Polres Minsel.

Iptu Dwi Galih, SIK, yang menjabat Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (KRI) Sat Lantas Polres Minsel, menerima penghargaan sebagai Kepala Pos Pelayanan terbaik saat pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin-2016 beberapa waktu lalu.

Sedangkan, Iptu Sam Arikalang yang menjabat Kapolsek Ratatotok, menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam menangkap 16 tersangka kasus penambangan liar tanpa ijin di Ratatotok.

Baca juga:   Olah Vocal Ezer Youth Choir Tomohon Harumkan Kota Tomohon

Kapolres Minsel menyampaikan agar pemberian penghargaan ini dijadikan motivasi dalam bekerja selaku aparat kepolisian yang profesional, modern dan terpercaya.

“Terimakasih atas kinerja dan pengabdian para personil yang tetap setia dalam setiap upaya pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat serta penegakan hukum. Saya mengharapkan, pemberian penghargaan ini dijadikan motivasi bagi seluruh personil untuk meningkatkan kualitas kinerja guna menjamin terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *