by

Karyawan PT. SEJ Ditemukan Meregang Nyawa Di Dasar Kolam

Amurang // manadozone.com – Seorang karyawan PT. Sumber Energi Jaya (SEJ) Minahasa Selatan (Minsel), Jems (30), ditemukan meninggal dunia di dasar kolam yang berada di perusahaan pertambangan tersebut, Senin (16/01/2017). Korban yang merupakan warga Desa Tokin, Kecamatan Motoling Timur, Minsel ini meninggal diduga akibat kehabisan nafas saat mandi di kolam.

Kapolsek Motoling AKP Denny Rantung, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Dari keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian menyebutkan, korban bersama rekan-rekannya sedang melaksanakan kerja di kolam pintu air UMP2,” ujarnya.

Baca juga:   Bupati Tetty Ingatkan ASN Lingkup Pemkab Minsel Untuk Sadar Pajak

Beberapa saat kemudian, lanjut Kapolsek, korban mengatakan kepada rekan-rekannya akan mandi di kolam tersebut karena merasa kepanasan. “Beberapa menit kemudian, korban sudah tidak terlihat lagi di kolam. Teman-teman korban pun langsung melakukan upaya pencarian dan menemukan korban di dasar kolam, korban dalam keadaan tak sadarkan diri,” jelas Kapolsek.

Korban kemudian dibawa ke klinik PT. SEJ oleh rekan-rekannya. Sampai di klinik, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi. “Kami sudah berkoordinasi dengan keluarga korban untuk diotopsi. Namun istri dan keluarga korban tidak mengijinkan untuk dilakukan otopsi,” tutup Kapolsek. (Rdk)

Baca juga:   DPRD Minahasa Gelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden Jokowi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.