Tetty Paruntu Pastikan Tak Ada Jual Beli Jabatan

Amurang // manadozone.com- Terkait pelaksanaan roling jabatan dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) di penghujung tahun 2016 lalu. Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE telah memberikan penghargaan berupa promosi jabatan bagi pejabat yang bekerja dengan baik.

Pernyataan itu muncul saat akan adanya pelantikan bagi pejabat yang masih berstatus Pelaksana tugas (Plt), bahkan nasib pejabat ini masih mengantung. “Tidak ada jual beli jabatan, kalaupun ada segera laporkan, biar Saya tindak,” tegas Tetty sapaan akrab Bupati.

Dirinya berpendapat, ada beberapa penilaian yang membuatnya tidak segan – segan menaikan jabatan seorang pejabat.

Baca juga:   Tim ROTR Polresta Manado Tangkap 2 Terduga Pelaku Perusakan Mobil di Tanjung Batu

“Namanya pejabat, bekerja dengan baik dan tentu memiliki loyalitas, pejabat itulah yang sangat mudah dipromosi,” ujar Tetty.

Saat disinggung soal Rolling yang Dia lakukan waktu lalu, Dia mengaku kalau itu sudah sesuai mekanisme. “Prosesnya telah melewati seleksi yang ketat. Mengingat beberapa waktu lalu ada 8 pejabat yang masih berstatus Plt yakni, Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Satpol – PP, Kepala Dinas PMD, dan Pariwisata,” pungkasnya. (Rdk)

Baca juga:   Kapolres Bolmut Hadiri Peringatan Maulid Muhamad SAW 1442 H

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *