by

Terkait Pembangunan Kantor Pelayanan Publik, EMAS Gelar Rapat Bersama SKPD

Tomohon // manadozone.com – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama para pejabat SKPD terkait mengadakan rapat terkait rencana pembangunan kantor pelayanan public Pemkot Tomohon yang diawali dengan pemaparan oleh Tim Pemanfaatan Aset Pemkot Tomohon bersama konsultan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Walikota Tomohon, Senin (16/1).

Dalam pemaparannya, tim bersama konsultan mengatakan bahwa rencananya pembangunan kantor pelayanan publik akan dilaksanakan pada bulan Maret dan akan dilaunching pada bulan Agustus 2017, Juga dijelaskannya mengenai lay out kantor, baik eksterior maupun interior, serta sarana prasarana penunjang lainnya seperti jalur masuk/keluar kendaraan, tempat parkir kendaraan yang dipisahkan antara parkir kendaraan milik ASN dan milik masyarakat umum, toilet umum, tempat merokok, taman, ruang bermain anak, ruang ASI, cafe, ruang tunggu, ruang pelayanan, ruang pers, ruang ASN, ruang rapat dan lain-lain.

Baca juga:   SAS Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi “Lilin-2016”

Adapun Dinas SKPD yang akan memanfaatkan kantor pelayanan publik ini yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“Dibangunnya kantor pelayanan publik ini adalah dalam rangka efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat, karena pada hakekatnya pemerintah hadir adalah untuk melayani masyarakat, juga pembangunan ini merupakan salah satu dari kelanjutan atau realisasi dari Program EMAS Pemerintah Kota Tomohon yaitu Merubah Wajah Kota diantaranya perubahan dari Kantor Walikota menjadi Kantor Pelayanan Publik” ucap Eman. (Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.