Berjasa Selamatkan Nelayan Yang Hampir Tenggelam, AKP Supriyadi Diberikan Penghargaan

Amurang // manadozone.com – Berkat jasanya menolong Nelayan yang hampir tenggelam di perairan laut Desa Ongkaw, Kasat Sabhara Polres Minahasa Selatan Ajun Komisaris Polisi Suprijadi, SE, MSi, menerima penghargaan dari Kapolres Minsel dan Pemerintah Kabupaten pada upacara tradisi, Kamis (12/1/2017) pagi di halaman Mapolres Minsel.

Upacara pemberian penghargaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, dan dihadiri oleh segenap personil jajaran serta unsur Pimpinan Forkopimda Kabupaten Minsel.

AKP Suprijadi, sosok fenomenal, yang selang beberapa hari ini menjadi viral diberbagai media pemberitaan serta menjadi trending topic segenap kalangan masyarakat.

Baca juga:   Momentum 2 Tahun Kepemimpinan EMAS Dirangkaikan Peresmian Menara Alfa Omega Dan HUT Walikota JFE Ke-51

Perwira Polisi yang menjabat Kasat Sabhara Polres Minsel, dikenal luas setelah melakukan upaya penyelamatan terhadap seorang nelayan bernama Gustin Olii yang nyaris tewas tenggelam terseret gelombang laut di Pantai Ongkaw Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minsel beberapa hari lalu.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menyatakan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada AKP Suprijadi yang telah melakukan tindakan terpuji dalam upaya menolong menyelamatkan nyawa warga.

“Tindakannya, merupakan tindakan patriotik yang patut di apresiasi dan dihargai, olehnya selaku pimpinan di Polres Minahasa Selatan, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Suprijadi, SE, MSi, yang telah melaksanakan tugas kepolisian tanpa pamrih dan rasa kemanusian serta jiwa tolong menolong yang tinggi,” ujar Kapolres Minsel.

Baca juga:   Rory: Dipublikasikannya APBDes Koka 2022 Agar Masyarakat dapat Mengawasi Penggunaan Anggaran

Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel dan Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, SH. (Rdk)