by

Rapat Kerja Perdana, Kabag Humas Pangerapan Memberi Motifasi Kepada Para Staff

Minahasa – salah satu upaya dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab individual pegawai serta upaya dalam meningkatkan akuntibilitas pelaksanaan tugas pada Bagian Humas Sekertariat Daerah Kabupaten Minahasa, untuk itu,  Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Mouddy L. Pangerapan melaksanakan Rapat Kerja Perdana bersama para Kasubag dan staff sebagai tindak lanjut pelantikan pejabat struktural eselon II dan III. Selasa (03/01/2017) pekan lalu., bertempat di ruang kerja Kabag Humas.

Dalam pertemuan ini, Kabag Humas Mouddy L. Pangerapan  membagikan pengalaman kerja bagi PNS di Bagian Humas dan Protokol sebagai motivasi dan support kepada pegawai untuk tetap semangat dalam bekerja.

Baca juga:   Sekdakot Roring Wakili Walikota Melantik Pejabat Eselon III dan IV

“Bekerja adalah ibadah lakukan setiap pekerjaan seperti untuk Tuhan dan pasti akan banyak berkat yang akan kita dapatkan,
Saling menghargai dan menghormati orang lain”.

Lanjutnya mengenai tugas dan tanggung jawab di Bagian Humas dan Prtokol agar dilakukan dengan baik dan maksimal dengan harapan dapa menjadi team work yang solid untuk menunjang Visi Kabupaten Minahasa yang sejahtera dan bermartabat.
“Pahami setiap tugas dang tanggung jawab masing-masing yang ada di humas dan protokol dengan berikan pelayanan yang terbaik, disiplin, saling menghargai antar pegawai dan loyal kepada pimpinan, mari bangun team work yang solid”.

Baca juga:   Minahasa Raih Penghargaan Stand Terbaik Pameran HUT Provinsi Sulut Ke-53

Di kesempatan yang sama, Kasubag protokol dan perjalanan dinas Santi Lengkong, SSTP menyatakan siap mendukung setiap program kerja Bagian Humas dan Protokol.”Bekerja dengan tulus menjadi modal bekerja, namun tetap dibarengi dengan kemampuan untuk menuntaskan pekerjaan dengan baik.

(HMSR/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.