by

Ketulusan Dan Perhatian, Wawali SAS Besuk Korban Pohon Tumbang Asal Tinoor

Tomohon / manadozone.com –  – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menunjukkan kepedulian dan perhatian yang tinggi kepada masyarakatnya, khususnya yang ada di kota Tomohon.  Hal ini seperti perhatian Wawali kepada seorang Ibu Nancy Legi asal Kelurahan Tinoor yang menjadi korban bencana alam pohon tumbang yang terjadi di Jalan Raya Tomohon-Manado pada Minggu 8/1/17 lalu.

Diketahui, korban saat ini mengalami patah kaki dan sementara di rawat di Rumah Sakit Prof Dr RD Kandou Malalayang.

Wawali Sompotan di tengah kesibukannya pada hari ini Selasa 10/1/2017 masih berkesempatan menjenguk Ibu Nancy yang sementara di rawat di RSUP Malalayang untuk proses kesembuhan.

Baca juga:   Hari Ini Vaksinasi Perdana Covid-19 di Kota Tomohon

Kesempatan ini, Wawali SAS memberikan bantuan dan dorongan moril bagi kesembuhan Ibu Nancy yang juga bagian dari masyarakat Kota Tomohon yang bermukim di Kecamatan Tomohon Utara.

Untuk itu, Wawali SAS dengan kunjungan ini,  memberikan perhatian kepada warga masyarakatnya yang tertimpah musibah dan kepada masyarakat Tomohon pada umumnya.

Dalam kesempatan ini pula wawali mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati kemana dan dimanpun kita pergi dan berkativitas, serta sebisa mungkin menghindari daerah rawan bencana.

Melalui kunjungan dan kepedulian ini,Wawali SAS banyak mendapatkan apresiasi dari elemen masyarakat dengan mengatakan bahwa kerja tulus dan penuh perhatian kepada masyarakat adalah sosok pemimpin yang patut di contohi.Semoga sukses selalu dan terus diberkati Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Komitmen ini pula yang terus dilakoni Wawali SAS dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bersama Walikota Jimmy F Eman SE Ak. Saling melengkapi adalah bagian penting dari pelaksanaan tugas-tuhas dan pelayanan yanh prima kepada masyarakat Tomohon.

Baca juga:   Apel Awal Bulan, Ini yang Disampaikan JWS

(T/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed