by

Walikota Tomohon Hadiri Pelepasan Jenasah Almarhuma Roselin Sikome

MANADOZONE//TOMOHON- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman bersama jajaran menghadiri misa pelepasan atas meninggalnya Ibu Roselien Sikome istri dari Prof DR Philoteus Tuerah yang diadakan di Rumah Kediaman Keluarga Tuerah-Sikome Kelurahan Matani II Senin (9/01).

Walikota saat membacakan sambutan mengatakan dalam suasana duka yang mendalam telah dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa Almarhumah Ibu Roselien Sikome, dimana beliau merupakan sosok yang dicintai oleh suami, anak-anak, cucu-cucu, serta orang tua dan kakak beradik saudara bersaudara.

Atas nama pemerintah Kota Tomohon serta jajaran yang ada, menyampaikan turut berbelasungkawa. Tentunya, kami merasakan sangat kehilangan sosok yang telah berjasa. Sebagai pemerintah harus memberikan apresiasi kepada Almarhumah yang telah memberikan sumbangsi dalam bidang pendidikan dan kesehatan di Kota Tomohon yang mendampingi suami saat menjabat Rektor UNIMA.

Baca juga:   Persekolahan Katolik Kevikepan Tomohon Gelar Perayaan Ekaristi Natal & Tahun Baru

Kita semua tentu memaklumi bahwa keluarga sangat mencintai Almarhumah , demikian halnya kita semua, tentunya merasa sangat kehilangan atas kepergian Almarhumah yang secara manusiawi kita tidak bisa menerima peristiwa yang menimpa keluarga, namun secara iman kita menyadari bahwa kita tidak dapat menghindar dari kenyataan ini. Oleh karena itu, yakinlah bahwa “orang yang benar dihadapan Tuhan akan mendapatkan tempat yang terbaik bagi kemuliaan nama Tuhan”.

Kami selaku pemerintah Kota Tomohon berharap kiranya keluarga tetap tabah menghadapi peristiwa ini, namun dibalik itu kaum keluarga juga sepatutnya berbangga bahwa telah dihadirkan Tuhan sosok yang telah berkontribusi di Kota Tomohon.

Baca juga:   Dialog Forkopimda Tomohon, Eman : Setiap Kelurahan Akan Dilengkapi CCTV

Kitapun yakin bahwa beliau yang terkasih telah beristirahat dalam kasih dan kuasa Tuhan. “Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil”, Kunci Eman.

Hadir dalam kesempatan ini mantan Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djohari Kansil MPd, Bupati SITARO Toni Supit SE MM, Mantan Bupati Kepulauan Sangihe Winsulangi Salindeho, Rektor beserta civitas akademika UNIMA, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, pengurus Dharma Wanita Sulawesi Utara, serta masyarakat dan simpatisan lainnya. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed