by

Sekot Lolowang : Apel Rutin Senin Pagi Wajib Diikuti oleh ASN dan Tenaga Kontrak

Tomohon / manadozone.com – Motivasi dan dorongan yang tinggi terus disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Tomohon Ir H V Lolowang MSc kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak yang ada di Kota Tomohon.

Hal ini Seperti  yang diingatkan  Sekot Ir H V Lolowang MSc saat menjadi pembina apel sekaligus ibadah pagi bersama. Senin( 9/01/2017 yang dipimpin Pendeta Stevy Wowor MTh  (Pendeta Pelayan di Jemaat Anugerah Paslaten Tomohon).

Kegiatan apel dan ibadah ini, untuk  jajaran pemerintah Kota Tomohon telah menjadi program rutin setiap hari Senin  mengawali tugas-tugas di kantor masing-masing.

Baca juga:   Kasati Sulut Kukuhkan Panitia Kejuaraan Karate Open Tournamen di Tomohon

Kesempatan ini Sekot  Lolowang mengingatkan seluruh ASN untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dengan mengedepankan 3 bentuk kecerdasaan y seimbang yakni , Kecerdasan Emosional (Emotional Quotion), Kecerdasan Spiritual (Spiritual Quotion) dan Kecerdasan Intektual (Intelektual Quotion).

Dikatakan juga, Ibadah Senin pagi seperti ini,  wajib diikuti Pegawai dan tenaga kontrak kristen agar nantinya dalam pelaksanaan tugas-tugas di kantor dan dimana saja dapat terlaksana dengan baik dan sukses, sehingga dalam menjalanjkan  tugas dan tanggung jawab sehari-hari dengan mengedepankan kecerdasan spiritual yanh nantinya berpengaruh pada kecerdasan emosi dan kecerdasan intelektual. Kata Lolowang.

Baca juga:   Diskop dan UKM Bolmong Rapat Bahas Data Penerima Bantuan dan Produk Unggulan

Ditambahkan lolowang, Kita harus optimis dan memiliki etos kerja. Agar dapat sukses.karena ketika kita bekerja dengan sebaik-baiknya maka itulah ibadah kita yang sejati bukan hanya di gereja. Ucap Lolowang.

Kegiatan ini, sebelumnya, Sekot Lolowang memantau kebersihan dan keindahan ruang kerja seperti di bagian humas & protokol serta ruang kerja bagian lainnya.

Hadir dalam apel sekaligus ibadah ini diantaranya, Jajaran pemerintah, para ASN, tenaga kontrak yang hadir.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed