by

Pemkot Tomohon Menggelar Sertijab Kepala Satuan Polisi Pamong PrajaTomohon

Tomohon / manadozone.com – Pemerintah Kota Tomohon. Senin (09/01/2017) melaksanakan serah terima jabatan Kasat PolPP Tomohon, bertempat di Kantor SatpolPP Kota Tomohon.

Kegiatan ini, AKBP Nicolas Pangemananyang  dipercayakan sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon menggantikan James Rotikan SE. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir H V Lolowang MSc.

Kesempatan ini, Lolowang mengatakan, serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan langkah positif dari pemerintah untuk suatu penyegaran.”Dengan adanya penyegaran ini diharapkan Satuan Polisi Pamong Praja dapat lebih semakin maju, tegas dan santun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di bidangnya” ujar Lolowang.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Ranperda Sistem Penyelenggaraan Pengabuan Jenasah

Sekot Lolowang juga memberikan apreasi yang tinggi kepada mantan Kasat PolPP Tomohon pada masa jabatan beliau yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab selama kurang lebih 5 tahun sehingga banyak prestasi yang diperoleh diantaranya dari SatpolPP tipe B menjadi SatpolPP tipe A. “Selamat bekerja dan berkarya kepada Kasat PolPP yang baru dan diharapkan agar dapat mempertahankan dan mengembangkan Satuan Polisi Pamong Praja Tomohon”.

Mantan Kasat PolPP dalam sambutannya berpesan agar nanti apa yang akan ditugaskan oleh pimpinan yang baru sudah seharusnya untuk ditaati dan diharapkan dapat menopang tugas-tugas yang diberikan juga kita harus loyalitas pada pimpinan.

Baca juga:   Walikota Eman : Penyusunan Formasi ASN Harus Terukur Sesuai Ketentuan Yang Berlaku

Selanjutnya Pangemanan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya, melalui Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah untuk menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. “Oleh sebab itu, saya mengharapkan mari kita dukung SatpolPP sesuai dengan aturan yang ada terutama dukungan kerjasama dari rekan-rekan PolPP” ucap Kasat PolPP.

Hadiri dalam kegiatan ini diantaranya, Asisten Ekonomi Sekda kota Tomohon Ronni S Lumowa SSos MSi,Jajaran SatPolPP,  para linmas dan Kru pemadam kebakaran.

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed