by

Walikota Eman Hadiri Ibadah Kunci Tahun Sekaligus Menjadi Saksi Baptisan

Tomohon – manadozone.com –  Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman. Minggu (08/01/2017) menghadiri  Ibadah Kunci Tahun / Kuncikan bersama jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon I.

Ibadah ini, yang dipimpin oleh Pnt.Ir.Miky JL Wenur. Walikota juga menjadi saksi baptisan anak dari Keluarga Donal Kuhon-Pogalin. Yang dalam Sambutannya, Walikota menyampaikan sekilas keberhasilan-keberhasilan yang diperoleh Pemkot di Tahun 2016.

Dijelaskan Walikota Eman, keberhasilan keberhasilan di kota Tomohon tidak lepas dari dukungan seluruh warga masyarakat serta Jemaat GMIM yang ada di Kota Tomohon. oleh karena itu, Walikota menyampaikan terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat dan jemaat di seluruh Kota Tomohon, sambil tetap mengharapkan dukungan dan doa yang sama untuk pelaksaan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Tahun 2017 ini.

Baca juga:   Eman-SAS Beribadah Pengucapan Syukur Kota Tomohon di GMIM Maranatha Paslaten

Kesempatan ini, Walikota juga menyampaikan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada jemaat dan masyarakat Kota Tomohon serta berharap  tahun 2017 sebagai tahun kasih karunia Tuhan. Untuk itu sekiranya pemerintah dan masyarakat bersama sama dalam menopang pembangunan di kota Tomohon.

Selanjutnya mengingat kondisi alam dan cuaca saat ini Walikota menghimbau masyarakat untuk waspada akan bencana banjir dan tanah longsor.

Kepada masyarakat diharapkan dapat membantu secara gotong royong membersihkan saluran2 air atau selokan agar air tidak terhambat yang dikawatirkan akan memperparah banjir. Kata Walikota Eman.

Baca juga:   Eman SAS Hadiri HUT Ke-73 Jemaat GMIM Bait Lahim Talete I

“Bagi masyarakat yg tinggal di daerah lereng atau berbukit agar lebih hati-hati dan jika perlu untuk mengungsi atau tinggal sementara di lokasi atau rumah milik saudara terdekat yang wilayahnya lebih aman”. Hal ini agar tidak timbul korban akibat bencana alam tersebut. Ucap Eman.

Pada akhir sambutan, Walikota mengatakan Pemkot Tomohon telah menyiapkan posko-posko bencana untuk mengantisipasi bencana yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Untuk itu, kepada jemaat dan gereja, Walikota memohon untuk sama-sama berdoa bagi kota tercinta ini agar dijauhkan dari bencana alam,

Baca juga:   Asisten Pemerintahan dan Kesra Mangala Buka Rakor Program Rastra Minahasa

(RU/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.