Gubernur Olly Ingatkan Kepala SKPD Agar Saling Menghormati dan Menghargai

Berita Utama, Manado759 Dilihat

Manado/Manadozone.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey ) memimpin secara langsung Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis (5/1/2017)

Kesempatan ini,  secara simbolis dihadapan Gubernur Dondokambey,  sejumlah Pejabat Eselon II melakukan penandatangan berita acara pakta integritas, berita acara kontrak kinerja dan penyerahan aset yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut serta tamu undangan lainnya.

Usai pimpin Sertijab, Gubernur dondokambey  mengatakan, kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus langsung kerja.

Baca juga:   Gubernur OD Buka UNBK dan UNKP se-Sulut

Untuk itu Gubernur mengingatkan setelah Sertijab ini harus langsung ‘kerja kerja kerja’ tidak usah banyak seremonialnya, untuk itu kepada para kepala SKPD untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), dan saling berkoordinasi dengan staf agar tercipta nuansa yang harmonis antara bawahan dan atasan. Ucap Olly nama sapaan akrabnya.

Gubernur Olly berharapkepada para kepala SKPD untuk saling menghormati dan menghargai antara staf serta pimpinan menjadi salah satu tolak ukur dalam menciptakan suasana yang harmonis dalam lingkungan kerja demi menunjang program pemerintah daerah menuju Sulut Hebat.  Tutur Gubernur Olly

Baca juga:   Peringati Hari Kemerdekanan RI Ke 74, Eman Bacakan Sambutan Kemenkumham di LPKA Kelas II Tomohon

Adapun Sertijab ini, dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen serta para Pejabat Eselon II yang baru dilantik pada sejak Selasa (3/1/2017).

.

(Hmp/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *