by

Gubernur Dondokambey Hadiri Ibadah Natal BPMS di Minut

Minut / manadozone.com – Gubernur Sulawesi Utara Oly Dondokambey menghadiri Ibadah Natal bersama Badan Pekerja Majelis Sinode ( BPMS) dan Panitia  sidang Majelis  Sinode  GMIM ke – 79. Kamis (05/01/2017) kemarin Bertempat di Cempaka Garden Kolongan Kalawat Minahasa Utara.

Ibadah ini, Gubernur Olly Dondokambey yang juga sebagai ketua Umum Panitia Sidang Majelis Sinode GMIM di hadiri Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw, Walikota Manado Vicky G.S Lumentut, Bupati Minahasa Jantje W Sajow. Serta undangan yang hadir.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan besyukur karena ibadah ini bisa terlaksana dengan tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca juga:   Gugatan Praja Terbaik Sulut Terhadap Rektor IPDN Jatinangor Segera Digelar Pekan Depan

Untuk nengelar kegiatan ini panitia Sidang Majelis Sinode telah siap melaksanakan acara tersebut mengenai semua akomodasi semua di tanggung oleh panitia peserta tinggal duduk untuk mengikuti kegiatan
Karena baru kali ini Gubernur , Wakil Gubernur dan Walikota menjadi panitia sidang Majelis Sinode kata Dondokambey.

Sidang Majelis Sinode ini akan dilaksanakan di Manado bertempat di Hotel  Grand Kawanua direncanakan Presiden RI Joko Widodo akan hadir jelas Dondokambey

Semua pekerjaaan kalau kita bersama sama semua  tidak ada yang sulit untuk dilaksanakan semua ini untuk kepentingan semua jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa, Ini semua untuk menunjukan supaya GMIM bisa diperhitungkan tutup Olly

Baca juga:   Ikut Rapim 2021, TNI Polri di Sulut Siap Dukung Program Pemerintah

Pelaksanaan Ibadah ini, di pimpin Ketua Sinode GMIM  Pendeta HBW Sumakul STH . yang mengambil ayat yesaya 5 : 9 ayat  6 .
Dalam khotbah Sumakul mengatakan berita Natal akan diberitan kepada kita semua dan damai sejahtera tidak berkesudahan.
“Mesias itu luar biasa karena Dia mengokohkan dengan keadilan dan kebenaran itu tentunya berasal dari sorga”. Kata Pdt Sumakul..

( Humpro/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.