by

Tugas Perdana FF Lantang Sebagai Plt Sekwan Membacakan Surat Keputusan Pimpinan DPRD

Manadozone/Tomohon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon. Rabu (04/01). Bertempat di aula ruang siding lantai II Kantor DPRD Tomohon melakukan rapat paripurna DPRD dalam rangka penutupan masa persidangan Ketiga Tahun 2016 dan pembukaan masa persidangan Pertama Tahun 2017.

Adapun rapat paripurna kali ini merupakan pelaksanaan tugas perdana dari F F Lantang SSTP sebagai Sekretaris Dewan Kota Tomohon yang baru merangkap Kabag Humas & Protokol.

Kesempatan ini, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE SK mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Tomohon yang telah menyelasaikan masa persidangan ketiga tahun 2016  dengan berbagai agenda  dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik  dan cukup membanggakan.

Dijelaskan Walikota Eman, Memasuki masa persidangan pertama tahun 2017 ini, tentunya akan dimulai dengan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat dan penuh tantangan, karena itu sangat diharapkan kepada kita sekalian sebagai bagian dari elemen bangsa untuk kiranya meningkatkan sinergitas dan kebersamaan bagi segenap anggota dewan yang terhormat dalam menggeluti bagi kemajuan Kota Tomohon di pentas pembangunan Nasional.

Baca juga:   Rapat Paripurna Mendengarkan Penjelasan Ranperda Perubahan Kedua Atas Perda Nomor 1 Tahun 2016

Melalui paripurna ini, walikota Eman  menitipkan beberapa pesan untuk kiranya dapat diaktualisasikan dalam mengemban tugas kita kedepan. “Kepada  anggota dewan yang terhormat dan aparatur pemerintah Kota Tomohon senantiasa membangun komunikasi kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada pelayanan masyarakat yang lebih baik., menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas SDM, seiring dengan upaya kita untuk terus membangun daerah yang kita cintai secara berkesinambungan”. Kata Eman.
Walikota Eman juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik baik definitif ataupun pelaksana kiranya dapat menjalankan amanat karena itu merupakan kepercayaan dari pimpinan, dan juga diharapakan sesuai program dedicated EMAS maka para pejabat sekalian untuk lebih memahami dunia IT guna tata kepemerintahan yang baik. Ucap Eman.

Baca juga:   Warga Apresiasi Ada Anggota DPRD Bolmut Berikan Bantuan Gunakan Anggaran Pribadi

Ditempat yang sama, selaku pimpinan sidang paripurna, Ketua DPRD Ir Miky Wenur mengapresiasi kepada jajaran pemerintah Kota Tomohon  yang telah bekerja keras dalam memperhatikan aspek pembangunan dan tata pemerintahan dengan pelayanan prima berdasarkan profesi masing-masing. Demikian juga berbagai prestasi yang ditaui pemerintah di tahun 2016 seperti Indeks Pembangunan Manusia tertinggi di SULUT, BKD terbaik di SULUT, uji kompetensi guru terbaik SULUT, Putri Pariwisata 2016, dan juga perwakilan paskibraka Nasional.

Sementara itu dalam mengemban tugas yang baru sebagai Plt Sekwan DPRD Tomohon, yang  juga sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol FF Lantang SSTP . kesempatan ini membacakan surat keputusan pimpinan DPRD tentang rencana kegiatan masa persidangan tahap pertama tahun 2017 dan juga diadakan penandatangan oleh pimpinan DPRD disaksikan oleh Walikota. Dalam kesempatan ini juga diserahkan hasil masa reses para anggota dewan kepada walikota dan pimpinan DPRD.

Baca juga:   Dinkesda Tomohon Gelar Penanganan dan Rujukan Kasus Komplikasi Kebidanan Tenaga Kesehatan

Hadir dalam paripurna ini yakni, anggota DPRD Kota Tomohon, jajaran pemerintah Kota Tomohon, serta undangan yang hadir

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.